Tonton Nih Kerennya Corey Taylor, Dave Navarro, dan Taylor Hawkins Bawain 'Man In The Box' dari Alice In Chains

Kamis, 03 Desember 2020 | 19:00
Loudwire

Corey Taylor, Dave Navarro

HAI-Online.com - Corey Taylor (Slipknot) bersama Dave Navarro dan Chirs Chaney (Jane's Addiction), serta Taylor Hawkins (Foo Fighters) membawakan lagu grunge-metal klasik 'Man In The Box' milik Alice In Chains dalam acara Museum of Pop Culture Founder Award 2020.

Museum of Pop Culture atau MoPOP, yang berbasis di Kota Seattle, AS, menganugerahkan penghargaannya kepada Alice In Chains di tahun 2020 ini.

Alice In Chains menjadi salah satu band asal Seattle yang pada era 90an meledak bersama gerakan musik grunge di kota tersebut.

Band dadakan Corey Taylor dkk. pun nggak sendiri dalam memberi penghormatan ke Alice In Chains.

Dalam video MoPOP Founders Award 2020 yang diunggah di YouTube, turut hadir sejumlah musisi, band yang membawakan lagu-lagu Alice In Chains. Antara lain adalah Mastodon, Metallica, hingga band ska Fishbone.

Baca Juga: Liam Gallagher Kembali Bawain 'Hello' dari Oasis Setelah 18 Tahun

Selain itu, Tom Morello, Eddie Vedder, hingga Robert Downey Jr. turut muncul memberikan apresiasi kepada Alice In Chains.

Adapun Corey Taylor sempat mengaku sebelumnya bahwa Alice in Chains adalah salah satu band favoritnya sepanjang masa.

Mengutip dari Loudwire, selain pernah membuat cover lagu AIC bersama Stone Sour, Taylor juga pernah mengatkan ingin berkolaborasi dengan gitaris Jerry Cantrell suatu saat nanti. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya