Menang Tapi Menangis, Tiara Andini Jadi Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2020

Jumat, 27 November 2020 | 09:39
Mootiara

Menang Tapi Menangis, Tiara Andini Jadi Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2020

HAI-Online.com- Tiara Andini menggebrak dunia hiburan Tanah Air dengan lagu debutnya
Gemintang Hatikuusai menjadirunner upIndonesian Idol X.
Dalam tahun yang sama, cewek asal Jember ini juga meluncurkan laguMaafkan Aku (Terlanjur Mencinta), dan menyusul lagu365yang sukses diterima masyarakat.
Baca Juga: Otak Chat Seks Terbesar di Korea Selatan Dihukum 40 Tahun, Korbannya 74 Gadis Dipaksa Bikin Video Mesum
Namun untuk lagu pertamanya itu,Tiara Andini diganjar penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020.
Meski mengaku tidak terpikir untuk menang, tangis Tiara akhirnya pecah juga.

Ekspresi Tiara saat menerima pengumuman AMI awards

"Seneng banget, maksudnya nggak nyangka ya, baru meluncurkan karya dan ternyata bisa diterima baik. Padahal baru aja aku keluar dari ajang pencarian bakat, tapi diterima," ungkapnua senang saat masuk nominasi.

Saat dibacakan pengumumankategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik kali ini, Tiara sukses mengalahkan sejumlah nama besar baru lainnya seperti, Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika feat Rendha Rais, serta Ziva Magnolya.
Baca Juga: Terlanjur Mencinta Trending di Youtube, Ini Alasan Yovie Widianto Luncurkan Tiga Versi Single untuk Lyodra, Tiara dan Ziva
"Alhamdulillah, aduh terima kasih banyak semuanya. Terutama aku ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk Allah SWT, untuk orangtua aku, aduh ya ampun cengeng banget parah," ucap Tiara sambil menangis pada acara penganugerahan AMI 2020, Kamis (26/11) malam.
"Ini adalah salah satu pencapaian terbesar aku juga, maksudnya ini baru pengumuman pertama, artis pendatang baru terbaik," tambahnya dengan lafal jawa yang masih kental.Ia juga tak lupa berterima kasih kepada para penggemarnya yang disapa Mootiara. Apalagi malam itu bertepatan dengan peringatan anniversary pertama bagi klub Mootiara."Untuk kalian semua yang masuk nominasi, ini buat kalian semua. Terima kasih," pungkasnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya