Ramengvrl Resmi Merilis Debut Album "Cant Speak English", Dengerin Streamingnya!

Jumat, 20 November 2020 | 17:32

Ramengvrl Resmi Merilis Debut Album

HAI-Online.com- Setelah gembar gembor soal debut album rap-nya, kini Jumat (20/11/2020)Ramengvrl secara resmi merilis albumCan't Speak English.
"It's finally out. Listen to the fckn album #CANTSPEAKENGLISH," tulisnya lewat akun instagram @ramengvrl.

Terdiri dari 10 track, album musik yang melibatkan kolaborator penyanyi mancanegara ini sudah dapat dinikmati lewat aplikasi musik streaming.
Baca Juga: Ramengvrl Umumkan Album Debutnya, 'Can't Speak English'
Selain single Vaselina dan Look At Me Now (kolab barengrapper Amerika-Korea Ted Park)yang udah diperkenalkan lebih awal, ada juga The Emo Song, single baru Ramengvrl yang jadi highligt di album tersebut.
Selai itu, ada jugalaguGo Get Dat Bkolaborasi denganpenyanyi Amerika Serikat Inayah, danlaguForeignyang asik hasil duet dengan penyanyi Thailand Pyra.
Ramengvrl juga melibatkan produser dunia dalam menggarap album perdananya ini, antara lain Roark Bailey (pernah memproduseri Post Malone), Omega (pernah memproduseri Iggy Azalea), Swede of 808 Mafia (pernah memproduseri Lil Wanye, DJ Khaled), hingga Cassius Jay (pernah memproduseri Cardi B, Justin Bieber).Soal pemilihan judul album, Ramengvrl membuat sebuah metafor, bahwa setiap orang ingin menjadi sesuatu yang mungkin untuk diraihnya penuh dengan keterbatasan."Kita semua mungkin nggak bisa ngomong pake Bahasa Inggris awalnya, tapi itu bukan penghalang untuk kita tetap berkarya. Kalian bisa menjadi siapapun yang kalian mau, jangan sampai tekanan sosial ataupun keraguan kamu sendiri menghalangi apa yang kalian cita-citakan,” ujar Ramengvrl.
Baca Juga: Fleets Masih Jadi Bahan Obrolan Warga Twitter, Apa Kelebihan Story Ini?
Diceritakan Ramengvrl juga, garis besar isi cerita di album ini sangat dekat dengan banyak orang. Meski ada bahmgian dirinya, namun sebagian lagi adalah apa yang dirasakan banyak oramg lainnya.
"Nggak semua tentang saya. Saya percaya semua kisah yang tertuang di album ini bisa berhubungan dengan banyak orang. Kita semua pernah berada di momen penuh keraguan. Namun, jangan sampai orang lain tahu dan menghalangi kamu untuk meraih mimpi," kata Ramengvrl. (*)

Editor : Al Sobry