Lebih Powerful, Tuan Tigabelas, Eka Gustiwana, dan Pro Player Mobile Legends “Udil” Kolab di Lagu Narzo 20 Pro Power

Kamis, 12 November 2020 | 12:50

Lebih Powerful, Tuan Tigabelas, Eka Gustiwana, dan Pro Player Mobile Legends “Udil” Kolab di Lagu Narzo 20 Pro Power

HAI-Online.com- Setelah mempertemuan teknologi dengan pop art di lagu Narzo Power, kiniTuan Tigabelas dan Weird Genius menggandeng Pro Player Mobile Legends “Udil” untuk berkolaborasi dan menghasilkan karya yang lebih powerfull di lagu dan klip promo “narzo 20 Pro Power”.
Yap, lagu ini sengaja diproduksirealme, merek smartphone favoritnya anak muda untuk terus menggelorakan semangat gen muda dalam berkreasi sesuai dengan bidang masing-masing.
Baca Juga: Ramengvrl Rilis Single Baru 'Look At Me Now', Ditujukan untuk Mereka Yang Pernah Ragukan Keputusannya Jadi Rapper
Sejak pertama kali hadir di Indonesia, realme narzo terus mendapatkan antusiasme tinggi dari para anak muda. Antusiasme tinggi terhadap realme narzo tidaklah mengherankan sebab realme narzo hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone dengan performa yang mumpuni untuk bermain game, menonton video, dan kebutuhan mobile entertainment lainnya.
“Saya sangat senang dapat berkolaborasi kembali dengan realme. Sesuai dengan semangat “Leap to Next Gen”, karya terbaru kami ingin menunjukkan bahwa anak muda dapat berkarya tanpa hambatan dan terus berprestasi," ujarTuan Tigabelas.
Menurutnya musik hip-hop yang memiliki lirik kuat, sejalan dengan realme narzo 20 Series yang membawa performa kuat dan cocok untuk anak muda Indonesia.
“Produk realme yang inovatif sejalan dengan visi saya untuk menghasilkan karya yang menginspirasi anak muda Indonesia. Melalui lagu ini, kami ingin kembali menyebarkan motivasi kepada para anak muda Indonesia untuk terus berkarya meraih mimpi,” tambah Eka Gustiwana.
Nggak lepas dari ciri khas Tuan Tigabelas, lagu kedua mereka ini punya irama yang catchy. Liriknya juga powerfull menceritakan tentang kekuatan smartphone terbaru realme, narzo 20 Pro Power yang cocok buat para gamers muda dengan budget yang masih terjangkau.
Beatnya yang masih menghentak ini juga diharapkan dapat menyalakan semangat anak muda Indonesia.
Kekuatan lagu narzo 20 Power memang berbanding lurus dengan spesifikasi realme narzo 20 Pro yang mumpuni. Pasalnya seri ini dilengkapi dengan prosesor gaming MediaTek Helio G95 untuk menjadi smartphone yang powerful di segmennya. Prosesor ini dibuat dengan menggunakan proses 12nm, sehingga lebih bertenaga dan efisien.
Sistem pengisian daya cepat pada realme narzo 20 Pro juga mengalami peningkatan cukup baik melalui 65W Super Dart Charge, sehingga menghadirkan pengalaman pengisian daya yang tak tertandingi di segmen smartphone Rp 3 jutaan.
Berkat pengisian daya yang sangat efisien ini, 65W SuperDart Charge dapat dengan cepat mengisi daya baterai 4500mAh pada realme narzo 20 Pro, sekaligus menjaga ponsel ini agar tetap dingin.
Nah, bagi kamu yang suka gaming, realme narzo 20 Pro mengakomodasi kebutuhan gamer. Baterai 4500mAh dapat diisi hingga 100 persen dalam waktu 38 menit.
Baca Juga: Berawal Dari Sepanggung Di Synchronize Fest, NTRL Akan Kolaborasi Dengan Tuan Tigabelas
Bahkan saat memainkan game kelas berat, 65W SuperDart Charge dapat mengisi daya hingga 47% hanya dalam 30 menit.
realme narzo 20 Pro juga dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 120Hz dalam layar seluas 6,5 inci. Mampu menghasilkan 90 frame per detik, 90Hz Ultra Smooth Display memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional, sehingga menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sentuhan layar.
Untuk sektor kamera, realme narzo 20 Pro memasang quad camera ultra-clear terbaru, terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut ultra-lebar 119°, 2MP masing-masing untuk lensa potret B&W dan lensa makro.
Sementara untuk kamera depan, realme narzo 20 Pro membawa In-Display Selfie camera 16MP Sony IMX471 untuk mengambil foto selfie dengan detil yang sempurna.
Melalui lagu narzo Power yang memiliki irama upbeat ini diharapkan musiknya memompa semangat dan menghentak ruang dengar anak muda, sehingga realme ingin terus juga menyalakan semangat anak muda ketika menggunakan smartphone berkat spesifikasi yang dibawanya ini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya