Diskon Capai 99% Lazada 11.11 Hadirkan Game Seru Berhadiah Voucher Hingga Tampilkan Noah dan Agnez Mo

Kamis, 05 November 2020 | 18:00

Lazada 11.11

HAI-Online.com-Seperti biasa, budaya tiap tahun bagi seluruh marketplacebelanja online nasional 11.11 udah di depan mata.

Salah satu platform belanja online Indonesia, Lazada, udah siap menyambut hari ini, dengan menghadirkan berbagai jenis promo unggulan.

Nggak cuman berbagai promo harbolnas harga murah, Lazada yang menggunakan brand ambassador Lee Min Hoo, Agnes Monica, dan Varrel Bramastaini, akan menghadirkan penampilan artis papan atas Indonesia.

Demikian dipaparkan dalam konprensi pers virtual yang digelar Kamis (5/11/2020) melalui media zoom.

Dalam konfrensi pers tersebut hadirChief Marketing Officer LazadaIndonesia Monika Rudijono,Chief Customer Care Officer LazadaIndonesiaFerry Kusnowo, dan SVP Traffic Operation LazadaHaikal Bekti Anggoro.

Baca Juga: Video Diduga Oknum Anggota Polisi yang Lempar Anak Kucing ke Parit Direspon Danilla: Tujuannya Apa?

Dipaparkan Monika, menyambut hari tersebut, beberapa promoyang akan dihadirkan.

"Mengambil tema Harga Banting Diskon Terbesar satu hari, Lazadamenghadirkan antara lain harga banting,pesta voucher, dan gratis ongkir," ujarnya.

Pesta Voucher

Menjelaskan lebih jauh tentang pesta voucher, Haikal memaparkan, beragam promo voucher tersebut sudah hadir sejak 1 November 2020.

"Setiap harinya setiap pukul 11 pagi dan 11 malam, akan dibagikan voucherpotongan belanja, mulai tanggal 1 hingga 10 November 2020," paparnya.

Kemudian untuk 11 November 2020, voucher akan dibagikan setiap dua jam sekali, mulai pukul 01.00 wib. "Khusus 11.11 juga akan dibagikan voucher senilai Rp1.111.000 dan Rp 111.000 tanpa minimal belanja. Voucher juga bisa didapatkan melalui permainan Happy Bounce," jelasnya.

Mengenai harga banting, dijelaskan akan ada diskonhingga 90 %tanpa minimal belanja. Masing-masing toko dikatakan juga banyak memberikan voucher potongan harga, di luar voucher Lazada."Jadi harganya makin hemat," ujar Monika.

Layanan PostTransaction

Mendukung kenyamanan pelanggan, menyambut harbolnas 11.11Lazadajuga menyiagakan layanan post transaction.

"Kami sudah menyiapkan seluruh ekosistem dari lazada, warehouse,cs, untuk menghasilkan pengalaman belanja yang mudah dan nyaman.Khusus untuk post transaction, kami menyiapkan costumer care dan memastikan shipment itu smooth dengan mengisi warehouse di kota-kota utama," papar Ferry.

Baca Juga: Di Indonesia Jadi Favorit, Tapi Jangan Coba-Coba Tanam Kangkung di Amerika Ya

Untuk menjamin pengiriman, misalnya, Ferry mengatakan Lazada khusus 11 November 2020 menyiagakan 10 ribu kurir. "Yakni untuk memastikan pengiriman cepat, tepat, akurat," ujarnya.

Penampilan Artis

Nggak cuman harga murah, lazada juga meghadirkan beragam penampilan artis papan atas Indonesia, menyambut Harbolnas ini.

Mereka yang akan tampil dalam gelaran Lazada 11.11. Supershow ini antara lain Noah dan Agnes Monica. Selain itu juga dipandu MC kondang Indonesia dan penampilan bintang sinetron Indonesia di atas panggung.

Petunjukan tersebut akan berlangsung 10 November 2020 mendatang.

"Penggemar Agnes Monicabisa lho memesan lagu yang diinginkan melalui aplikasi Lazada, yakni melalui voting. Caranya search saja Agnez Mo vote di bagianpencarian.Nanti bisa memilih lagu favorit untuk dinyanyikan Ahnes di atas panggung,"ujar Monika.

Lazada 11.11Super Show akan tayang di tanggal 10 November mulai pukul 19.30 hingga 21.00WIB.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya