HAI-Online.com- UC Browser, peramban selular pihak ketiga nomor satu di dunia dari Alibaba Innovation Initiatives Business Group, telah bekerja sama dengan Lazada untuk menghadirkan
Festival Belanja 11.11 dari kolaborasi UC dan Lazada bakal dimulai pada dari tanggal 2 - 11 November 2020.
Kolaborasi ini bakal menghadirkan beragam penawaran spesial dan voucher di berbagai kategori untuk pengguna UC dengan harapan mampu memberikan keuntungan dan nilai lebih bagi para shopaholic.
"Dalam upayanya menghadirkan pengalaman belanja terbaik bagi penggunanya, UC mengadakan beragam aktivitas dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memenangkan sejumlah voucher Lazada dan memenangkan hadiah secara gratis," bunyi pengumuman UC x Lazada dalam siara tertulisnya, Senin (2/10/2020) kemarin.
Mengawali Festival Belanja 11.11, UC Browser sudah menyediakan Lucky Box yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya falam periode tersebut.
Lucky Box ini berisi berbagai hadiah menarik, seperti kupon Lazada, headphone, smartphone, Smart TV, hingga sepeda motor.
Nah, seluruh Lucky Box yang telah dikumpulkan selama 3 hari dapat dibuka pada puncak acara di tanggal 11 November.
Selain Lucky Box, UC juga mengadakan kegiatan bonus Festival Belanja UC 11.11 dimana pengguna dapat menyelesaikan beragam tugas harian sederhana, namun menyenangkan.
Kegiatan bonus ini dapat dibagikan kepada teman ataupun saudara terdekat menggunakan kode referal, dan semakin banyak teman yang menggunakan kode referal, maka semakin banyak pula dana yang dapat dikumpulkan. Dana yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah yang masih misterius.
“Kami sangat bangga untuk bekerja sama dengan Lazada, menghadirkan kembali Festival Belanja 11.11. Kerjasama ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mendukung dan mempromosikan aktivitas belanja online di Indonesia dan memungkinkan pengguna untuk memenuhi semua kebutuhan digital mereka dalam satu platform.” jelasHuaiyan Yang sebagai Vice President UC Web Global Business.
Yang seru dari belanja di UC adalah penguna bisa memenuhi dari segudang konten rekomendasi belanja online yang ada di platform tersebut untuk berbagai kategori yang diharapkan mampu membantu penggunanya mengambil keputusan belanja yang bijak.
"Kesuksesan Festival Belanja 11.11 dan 12.12 pada tahun sebelumnya merupakan bukti solid akan potensi keserbagunaan UC Browser sebagai sebuah platform. Dengan tingkat engagement dan tingkat partisipasi yang tinggi, UC Browser menawarkan keunggulan ini kepada mitra terpercaya yang membutuhkan sarana untuk menjangkau masyarakat luas namun terdefinisi," jelasnya lagi.
So kamu yang mau beli-beli di Festival Belanja UC 11.11 bakal bisa dapet juga nih pengalaman berbelanja yang paling menyenangkan dan menarik, dimana para pengguna dapat mendapatkan beragam produk dengan harga dan kualitas terbaik, sambil main dan kumpulkan box hadiahnya. (*)