Nggak Cuman Resto Sushi Aja, Restoran Padang ini Pake Conveyor Belt Juga, Keren!

Selasa, 20 Oktober 2020 | 18:50
(Instagram @aroma_padang)

Restoran Padang dengan konsep conveyor belt

HAI-Online.com -Semakin kesini, semua hal bakal berubah, termasuk model menyantap makanan di restoran-restoran. Di Indonesia termasuk, udah banyak perubahan yang dilakukan oleh para pebisnis kuliner di era ini.

Hal ini juga yang terjadi pada sebuah restoran yang ada di dalam mall Surabaya.

Pada umumnya, penyajian makanandi restoran Padang bakalan disajikan sama pegawai yang tengah bertugas atau juga disajikan dengan prasmanan alias ambil sendiri.

Baca Juga: Selain Odading Mang Oleh, Ini Dia 3 Roti Goreng Fenomenal di Bandung

Pegawai yang sering disapa dengan panggilan Uda tersebut, bakal bawa banyak piring di kedua tangannya kemudian diletakkan di meja pelanggan.

Namun pernah lihat nggak, restoran Padang yang mengusung konsepconveyor beltala kedai sushi Jepang? Kalo belum, lo wajib mampir ke Restoran Aroma Padang namanya sob!

(Instagram @aroma_padang)

Konsep Restoran masakan Padang mengusung konsep conveyor belt

Mereka adalah yang pertama kali mengusung konsepconveyor beltuntuk restoran Padang di Indonesia.

Konsepconveyor beltini bisa disebut juga sebagairotating plate.Dengan konsep ini, nantinya piring-piring berisi makanan bakal berputar mengitari pengunjung.

Sehingga pengunjung hanya perlu memilih dan mengambil makanannya sendiri tanpa berpindah tempat.

Restoran Aroma Padang berlokasi di Royal Plaza, Surabaya, Jawa Timur. Konsep unik yang mereka tawarkan ini dibagikan melalui akun Instagram mereka@aroma_padang.

"Selain unik, cara ini pastinya lebih higienis," tulis restoran Aroma Padang melalui akun Instagram mereka pada Minggu (18/10/2020).

Makanan yang berputar diconveyor belttetap terjaga kehigienisannya karena dibungkus denganplastic wrap. Sehingga lo nggak perlu khawatir makanan terkontaminasi selama berputar.

Baca Juga: Kominfo Lagi Nyiapin Mekanisme Pemblokiran Medsos yang Muat Konten Negatif

Tentu saja, dengan konsep seperti ini, kontak pelanggan dengan pramusaji akan jauh lebih sedikit.

Sehingga konsep ini sangat cocok di eranew normalsaat pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Menu yang disajikan pun beragam, tentu saja semuanya khas restoran padang. Mulai dari ayam gulai, ayam pop, kikil, rendang sampai kambing gulai tersedia di sini. Beragam sambal dan sayuran pun tersedia untuk melengkapi menu makanmu.

Harga yang ditawarkan untuk lauk makananberkisar dari Rp 12 ribu sampai Rp 65 ribu. Untuk daftar menu bisa kamu cek di akun Instagram@aroma_padang.

Meja bernuansa kayu dan juga desain yang modern memberikanmu kenyamanan tersediri pas lagi menyantap makanan di restoran padangini.

Pihak Restoran Aroma Padang bertekad ngasih pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan. Hal ini dilakukan agar pelanggan tak hanya puas dengan masakan yang lezat, tetapi juga memiliki pengalaman yang berkesan di Restoran Padang ini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya