Perhatikan Sikapnya, Ini 5 Tanda Cewek Lo Seorang Fakgirl!

Senin, 19 Oktober 2020 | 20:45

Cewek fakgirl

HAI-Online.com- Banyak yang percaya adanya fenomena Fakgirl saat ini, tidak lain salah satunya ialah disebabkan adanya para Fakboi terlebih dulu.

Teori sebab akibat ini membuat cewek pede, mereka juga bisa melakukan hal yang sering dilakukan para cowok brengsek ini.
Pasalnya fakgirl biasanya punya persepsi bahwa semua cowok itu "jahat" dan cuma mau main-main saja atau memanfaatkan ceweknya saja.
Awalnya mengaku sebagai korban fakboi, selanjutnya mereka sendiri telah melakukan hal serupa, bahkan memanfaatkan korbannya lebih dalam lagi.
Nah, biar kamu nggak jadi korban Fakgirl, ada beberapa tanda yang bisa kamu ketahui lebih awal yang menyiratkan bahwa jarak hubungan yang kamu jalani bareng cewek ini mungkin bakal pendek aja, nggak kemana-mana atau bahkan selesai dalam waktu dekat.
Namun, kalo kamutertantang jalani hubungan bersamanya, ya bisa juga dihadapi dengan cara khusus, nanti HAI bahas di artikel lainnya.
Berikut ini tanda-tamda cewek lo seorang fakgirl. Nggak usah sampai periksa hape-nya, cukup perhatikan sikapnya.

1. Maling biasanya teriak maling, fakgirl gampang banget nyebut lo fakboi

Yap, cewekfucekbiasanya bakal gampang menuduh pasangannya sebagaifakboi. Kenapa? Ya di awal udah sedikit dijelaskan, fakgirl itu percaya semua cowok itu brengsek.
Metode "maling teriak maling" ini juga sengaja dilakukan fakgirl untuk memperlancar rencananya yangsedang berpura-pura setia.
Jadi, kalo satu kesempatan kamu dituduh fakboi, lantaran melakukan kesalahan kecil dalam berhubungan misalnya. Ada kemungkinan dia fakgirl.
Dia sedang usaha juga biar ketika ketahuan selingkuh dengan yang lain, dia pakai alasan bahwa kamu juga seorang 'fakboi'. Satu sama, bukan?

Baca Juga: Ngerasa Ngalamin Toxic Relationship? Kenali Nih 7 Tandanya Menurut Pakar UGM

2. Datang saat butuh disayang

Persis orang-orang yang suka carmuk, biasanya fakgirldatang dan berbaik hati ke pasangannya, hanya pas mereka ada 'mau' nya aja.

Dia cuma memanfaatkan kamu beserta fasilitas yang kamu punya.

Misalnya, minta diantar jemput pakai kendaraan kerenmu atau sekadar diajak jalan, makan malam dan bahkan saat mau gituan aja.

Kalau lagi nggak ada maunya? Ya dia menghilang. Cuma datang saat butuh disayang.

3. Fakgirl suka ancam putus

Sedikit aja ada keinginanmya yang nggak terpenuhi, fakgirlbiasanya langsung mengancam kamu dengan kata 'putus' atau 'pisah aja'.

Selama cowok cadangannya masih banyak, dia nggak terlalu peduli bila kamu meninggalkannya.

Lagian, tujuannya mendekatimu hanya untuk bersenang-senang. Sekadar memanfaatkan tanpa ada keseriusan.

4.Paling suka mendapat perhatian lebih dari cowok

Naluri fakgirl biasanya mereka suka sekali jika mendapatkan perhatian dari cowok-cowok.
Terbiasa mendapat pujian dan memanfaatkan kebaikan cowok, fakgirl akan terlihat jelas gampang tergoda rayuan cowok lain walaupun ia sudah mempunyai pacar.
Satu waktu kalo ada temen cowok lo yang sedikit memuji cewek lo, arah matanya bakal nggak terjaga dengan baik. Fakgirl tiba-tiba condong ke cowok yang memujinya. Dari sana dapat ketahuan ada potensi dia nggak setia.

5. Sok cantik

Fakgirl bukanlah seorang introvert, dia bakal sering menganggap dirinya cantik, istimewa dan pervaya diri bisa memikat cowok lain.

Di tempat umum fakgirl bakal reflek menunjukan bahasa tubuhnya yangmenunjukkannya simbol menggoda kepada cowok-cowok di sekitarnya.

Dia juga selalu welcome atau dengan mudahnya menyambut cowok lain yang datang mendekatinya.Kalo cewek kamu nggak bisa menahan itu, yakinlah dia fakgirl.

Masih mau bersamanya? Atau bertahan dan perlahan mengubah sikapnya? Kamu perlu siapkan mental dulu, guys! Menghadapi fakgirl harus lebih berani dari fakboi. Nanti kita bahas lebih lanjut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya