ASICS Rilis Gel Kayano 27, Sepatu Super Nyaman untuk Jadi Teman Berlari di Masa Pandemi

Selasa, 13 Oktober 2020 | 19:31
Sobry/HAI

ASICS Rilis Gel Kayano 27, Sepatu Super Nyaman untuk Jadi Teman Berlari di Masa Pandemi

HAI-Online.com- Mencari sepatu lari itu seperti seorang teman, harus dapat yang nyaman dan bisa diajak melangkah jauh dan bertahan lama.
Bagi pelari, sepatu nyaman juga bisa menjadi teman sejati untuk terus diajak berlatih.
Yap, terutama dalam kondisi pandemi seperti ini, susah rasanya berkumpul dengan teman di komunitas demi alasan kenormalan baru.
Baca Juga: Mahasiswa Indonesia Ajak Teman di Berbagai Negara untuk Nyanyi 'Lagu Untukmu Indonesia'
Karena tak ada yang lain untuk diajak lari bareng, sepasang sepatu nyaman adalah pilihan tepat untuk kita yang ingin tetap mengejar jarak.
Nah, ASICS Indonesia baru saja merilis sepatu lari jarak jauh varian terbaru dari rangkaian sepatu olahraga legendarisnya, yaituGEL-KAYANOTM 27.
Sepatu lari premium ini diluncurkan secara virtual pada selasa (13/102020) untuk kamu yang mau tetap nyaman berlatih di rumah atau juga terus menjaga kesehatan dengan berolahraga lari jarak jauh.
“ASICS memahami bahwa kegiatan berolahraga semakin hari kian diminati, terlebih pada situasi saat ini yang terus mendorong konsumen Indonesia untuk tetap aktif menjaga kesehatan dengan rutin melakukan olahraga yang diterapkan secara aman, salah satunya dengan berlari,” ungkap Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia dalam acara peluncuran, Selasa siang.

Gel-Kayani 27 untuk sepatu pria

Apalagi setelah lebih dari 20 tahun menjadi partner andalan dalam mendukung performa lari jarak jauh, sepatu seri ke-27 ini menghadirkan peningkatan pada faktor kenyamanan berlari tanpa mengorbankan stabilitas.
Baca Juga: Viral Tweet Beredar Foto Sepatu Pendemo Tolak RUU Cipta Kerja yang Ditemukan Nggak Bertuan di Jalan
Menurut Yoshihito, ASICS telah menggabungkan riset yang berfokus pada konsumen dan teknologi terkini untuk terus menghasilkan sepatu lari dengan kualitas terbaik.
"Maka dari itu, kami menghadirkan GEL-KAYANOTM 27 dengan performa yang telah ditingkatkan melalui teknologi Flytefoam dan Space Trusstic yang didesain secara presisi untuk memberikan kenyamanan berlari, baik bagi konsumen pria dan wanita," terangnya.
Berkat dua teknologi utama Flytefoam, serta Space Trusstic System yang disempurnakan, Gel-Kayano 27 nggak cuma punya tingkat kenyaman tinggi, material premium di lapisan midsole-nya yang lembut dan dibuat lebih lentur juga membuat performa berlari semakin efektif dan stabil.
Belum lagi dengan desain tumit yang dibuat menjorok ke dalam pada bagian kaki depan, membuat setiap langkah pengguna menjadi semakin presisi.
Tidak hanya itu, terdapat bagian yang berbahan reflektif pada sisi belakang sepatu yang dapat membantu pengguna untuk tetap terlihat saat berlari di tempat dengan kondisi cahaya rendah, dimana fitur ini menjadi andalan bagi mereka yang gemar melakukan olahraga pada sore menjelang malam hari.
Nah, khusus pada model sepatu untuk female gender, GEL-KAYANOTM 27 menambahkan lebih banyak foam untuk menambah kenyamanan berlari sekaligus menopang tulang panggul pelari sehingga penggina menjadi lebih ringan bergerak.
Baca Juga: Capek Karena Doing Nothing? Mungkin 5 Hal Ini Jadi Penyebabnya, Ganti Kebiasaan Yuk!
Hendro Yap, ASICS Atlet dan peraih 4x Sea Games Gold Medalist mengakui sepatu olahraga yang tepat akan mendukung aktivitas lari keseharian.
“Saya memiliki pengalaman yang berkaitan dengan cedera kaki. Saat berlatih, saya bisa saja menempuh jarak hingga lebih dari 120km per minggu-nya, bahkan bisa 160 kman. Untuk itu, saya memahami pentingnya pemilihan sepatu olahraga yang baik untuk partner bergerak cepat kita sehari-hari," ujarnya di acara yang sama.
Hendro menjelaskan, “Pertama kita harus melihat dan mempertimbangkan performa sepatu yang akan kita pilih, apakah memang ditujukan untuk aktivitas gerakan cepat (lari) atau tidak. Kedua, stabilitas dan bantalan sepatu yang nyaman juga menjadi faktor penting untuk menghindari cedera kaki. Dan terakhir, pilihlah sepatu yang memiliki desain fungsional seperti GEL-KAYANOTM 27, yang melalui bahan reflektif pada sisi rear memungkinkan kita berlari di tempat dengan kondisi cahaya rendah, cocok bagi pengguna yang senang tetap aktif di malam har", jelasnya lagi.
ASICS GEL-KAYANOTM 27 telah resmi hadir di Indonesia sejak tanggal 2 September 2020, dan tersedia secara offline di gerai resmi ASICS Stores Grand Indonesia, Kota Kasablanka, PIM 2, Galaxy Mall 3 Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, Trans Studio Mall Bandung serta kerja sama ekslusif dengan Planet Sports Asia di gerai PIM 1, Plaza Senayan, Senayan City, Grand Indonesia dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya.
Pada masa pandemi seperti ini juga, ASICS turut hadir secara online melalui fitur chat and buy atau melalui platform ecommerce-nya di www.planetsports.asia.
Nah, untuk menebus model sepatu lari GEL-KAYANO™ 27 kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 2,3 jutaan. Kalo sudah punya Gel-Kayano 27 coba deh ikutin juga challenge lari virtualnya ya, biar semakin nyaman berlari, terlatih dan juga kencang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya