Sajikan Cerita Romantis Remaja Minang Asli, Film Malik & Elsa Tayang Perdana Besok di Disney+ Hotstar

Kamis, 08 Oktober 2020 | 19:17
dok. istimewa

Malik & Elsa

HAI-Online.com-Rasanya belum ada film remaja yang betul-betul menayangkan kisah romantis yang setting keseluruhannya di Padang, Sumatera Barat.

Nah, filmMalik & Elsayang diangkat darisalah satu novel terlaris karya Boy Candra dengan judul yang sama itu akan menjadikisah romantis sepasang remaja Minang.
Film yang dibintangi oleh Endy Arfian sebagai Malik dan Salshabilla Adriani sebagai Elsa ini akhirnya bakaltayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Jumat (9/10/2020) besok.
Baca Juga: Film Rentang Kisah Tayang di Disney+, Gita Savitri dan Paul Rilis Soundtracknya Hari Ini
Film ini awalnya direncanakan tayang di bioskop pada 2 April 2020, namun karena datang pandemi covid-19, mau nggak mau jadwal penayangan filmnya berubah, bahkan tidak untuk di bioskop melainkan tayang di layanan streaming berbayar."Waktu dibilang nggak bisa promo (langsung) sedih, sih tapi pas dikasih jalannya kayak begini aku senang banget karena diberi wadah untuk mempertemukan penonton dengan karya-karya kak Boy Candra," ujar Salsha, pemeran Elsa dalam jumpa pers virtual "Malik & Elsa", Kamis ini.
Meski begitu, Salsha juga bersyukur tayangnya Malik & Elsa di platform selain bioskop akan membuka peluang, bauwa aktingnya bakal ditonton oleh lebih banyak orang lagi.
Oh, ya nggak cuma akting tapi juga Salsha bakal menyanyi karena lagunya menjadi soundtrack dari film tersebut.
"Ya, di sini aku nyanyi juga," lanjut Salsha lagi.
Nggak cuma itu yang seru dari film ini, menurut sutradara Malik & Elsa, penonton akan bisa menjelajah kota Padang. Pasalnya, hampir seratus persen pengambilan gambar untuk film ini mengikuti apa yang ada di novelnya.
"Seratus persen kita syuting di kota Padang. Kita lakukan ini, agar sesuai samabackgroundcerita di novelnya," kata Eddi Prasetya, tayangan twrsbeut juga jadi hiburan bisual buat kamu yang udah lama di rumah aja.
"Jadi kalo mau nonton film ini, saran saya fokuskan nontonnya.Walaupun nggak dari bioskop, coba cari ruangan yang nyaman, dan kondiskan gelap biar nontonnya jadi lebih seru," tambah Boy Chandra.
Nah, Malik & Elsa adalah film Indonesia keenam nih, yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar dan menambah juga daftar film lokal berkualitas bagi para pelanggannya.
Buat yang belum tahu, kisah Malik dan Elsa diawali dengan sebuah permainan, di mana Elsa kalah dan dihukum harus mentraktir Malik selama 7 hari berturut-turut, membuat keduanya seperti menemukan dunia mereka bersama.
Film ini mengambil lokasi di Padang, menampilkan pemandangan menakjubkan yang akan memperkaya cerita sekaligusmemikat penonton.
Tak hanya menghadirkan keindahan khas Sumatera Barat ke layar kaca, Malik & Elsa juga turut membawa talenta lokal dari Padang untuk menjadi bagian dari film ini.
Dengan alur cerita yang hangat dan pemandangan indah, Malik & Elsa siap menghibur para penonton di rumah. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya