Ayah Nino Kayam Meninggal Dunia, Asta dan Rayi Kehilangan Sosok yang Bantu Terbentuknya RAN

Minggu, 04 Oktober 2020 | 17:45
grid.id

Saat proses pemakaman ayah Nino Kayam

HAI-Online.com -Grup musik RAN sedang dirundung duka atas kepergian ayahanda salah satu personelnya, Agung Setyo Wicaksono, ayah Nino Kayam.

AyahNinoRANmenghembuskan napas terakhir pukul 19.03 WIB.

"Telah berpulang ke Rahmatullah BapakAgungSetyawicaksono, ayah Nino KayamaliasNinoRAN, Sabtu (3/10/2020) pukul 19.03 WIB," tulis pesan itu.

Baca Juga: Covifor, Obat Corona dari India Khusus Sembuhkan Pasien Remaja dan Dewasa Dijual Rp 1,5 juta, Begini Cara Pakainya!

"Semoga Allah menerima segala amal ibadah beliau dan mengampuninya dari segala dosa yang diperbuat," lanjutdalam pesan itu.

Melalui akun Instagram @ninokayam, personel Band RAN tersebut menulis ungkapan duka.

"Kita mungkin kalah bertarung, tapi Bapak juara di hati aku selamanya," tulisNinoRAN.

Sambil menuliskan kalimat tersebut, Nino RAN mengunggah video pendek mendiang ayahnya saat sedang menggesekkan senar biola.

Baca Juga: Putuskan Bersolo Karier, Nino RAN Rilis Single Berjudul 'Pergilah'

Saat itu ayahNinoRANsedang memainkan musikYou Raise Me Upyang pernah dipopulerkan Josh Groban hingga Westlife.

"Terima kasih udah ngebolehin aku jadi apa aja ya pak. Aku bersyukur dipilih Tuhan untuk dibesarkan dan dibimbing manusia paling baik yang pernah aku kenal," tulisNinoRAN.

"Tenang disana ya pak. Love you," tulis kekasih bintang film Della Dartyan itu mengakhiri.

Rayi dan Asta pun mengenang almarhum sebagai sosok yang berjasa untuk karir RAN di dunia musik.

"Om Agung ini adalah orang yang berjasa buat RAN. Om yang pertama kali menginisiasi pembentukan grup RAN," ungkap Asta, Rapper di grup musik RAN.

RAN yang merupakan akronim dari nama para personilnya itu -Rayi, Asta, Nino- disebut diinisiasi oleh almarhum ayah Nino. Almarhum ayah Nino itu juga mendukung RAN dengan kerap membangga-banggakan lagu-lagu RAN. (*)

Artikel ini telah tayang ditribunjabar.iddengan judul Berita Duka Datang dari Musisi Indonesia, Ayah Nino RAN Meninggal: Bapak Juara di Hati Aku

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya