Dari Promo The Album Sampai Mabar, Ini Hasil Kolaborasi PUBG Mobile x Blackpink

Senin, 28 September 2020 | 20:12

Dari Promo The Album Sampai Mabar, Ini Hasil Kolaborasi PUBG Mobile x Blackpink

HAI-Online.com-Khusus untuk PUBG gamers dan BLINK Tanah Air, pekan ini permainanmobile gamingkalian bakal semakin seru karena ditemani konten-konten dari supergirl grup fenomenal BLACKPINK.
Yap, setelah mengumumkan kolaborasinya pada 24 September lalu, nama Blackpink dan PUBG Mobile langsung viral dan trending topik di berbabagi media online.
Kolaborasi yang juga sekaligus merayakan perilisan album bertajuk "The Album"membuatBLACKPINK dan PUBG Mobile memberikan banyak kejutan untuk para penggemar, nih!
Baca Juga: Emosional Eating Saat Stres Bikin Pola Makan Jadi Buruk, Ini 5 Tips Mengatasinya!
Beragam fitur hasil kolaborasi eksklusif ini memunculkan gimmcik seru seperti in-game dengan tema khusus,efek visual, dan juga musik di lobby permainan yang bikin gamer betah gaming sepanjang waktu.
Sejak diluncurkan (24/09) hingga 2 Oktober 2020 mendatang,para pemain PUBG MOBILE sudah dapat mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari BLACKPINK berjudul “How Do You Like That” di lobby PUBG Mobile nya.

Khusus PUBG gamers dan BLINK Tanah Air, pekan ini permainan kalian bakal seru karena ditemani konten-konten BLACKPINK

Dengerin The Album
Nantikan pada momen puncaknya, di tanggal 2 Oktober 2020 nanti,yang juga merupakan tanggal dirilisnya full album terbaru BLACKPINK berjudul “The Album”, yang hingga saat ini telah di pre-order sebanyak 800.000 copies, para pemain PUBG Mobile, tanpa perlu menunggu, karena selama di lobby nantu sdah dapat langsung menikmati lagu-lagu mereka sesaat setelah dirilis.
Baca Juga: Resmi, Blackpink Bakal Kolab Bareng Selena Gomez di Singel Terbaru
Tema Visual Blackpink
Nggak cuma itu aja, untuk menambah kemeriahan perayaan kolaborasi ini, tema dan item bertema khusus BLACKPINK pun diterapkan sedemikian rupa, sehingga paragamers dan juga BLINK dapat merasakan berbagai gaya ikonik BLACKPINK tersaji di dalam game PUBG MOBILE ini, seperti pesawat bercat merah muda dengan logo BLACKPINK, airdrop eksklusif dengan warna dan ikon dari album terbaru “The Album”.
Ada juga efek asap warna merah muda ala BLACKPINK yang keluar dari bom yang dilemparkan pemain saat berada di medan tempur dan tentunya masih banyak lagi.
Selain itu, untuk menambah lagi keseruan bermain, berbagai efek visual dalam layar menu utama PUBG MOBILE juga telah ditambahkan.
Baca Juga: Jisoo Blackpink Pura-Pura Punya Alergi Makanan, Katanya Biar Nggak Semua Diembat
Mabar bareng Member
Nggak hanya itu, para anggota dari BLACKPINK yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, juga punya akun pribadi di PUBG MOBILE.

Para pemain dan BLINK dapat melihat dan mengecek langsung nomor ID para anggota BLACKPINK ini di official Social Media PUBG MOBILE.

Para pemain dan BLINK pun diperkenankan untuk mengirimkan hadiah kolaboratif eksklusif dan pesan kepada idola mereka masing-masing.

Bagi pemain dan BLINK yang mengirimkan hadiah paling banyak hingga tanggal 8 Oktober 2020,bakal berkesempatan mendapatkan sebuah hadiah spesial dari BLACKPINK.

Hadiah Space

Berbagai hadiah menarik juga diberikan PUBG MOBILE di event kali ini dengan mengadakan sebuah in-game event khusus, mulai tanggal24 September hingga 8 Oktober 2020.

Pemain yang menyelesaikan misi khusus dalam in-game tersebut akan mendapatkan sebuah poin dukungan, yang bisa dipakai untuk mendukung BLACKPINK dalam game dan berkesempatan memiliki berbagai hadiah seperti permanen kustom Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set atau bahkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member BLACKPINK.

Baca Juga: Puncak Grand Final PUBG Mobile Pro League Berlangsung Hari Ini, Siapa Juaranya?

The Allbum plus TTD member

Sebagai tambahan, para penggemar dankomunitas PUBG MOBILE, akan punya peluang lebih besar untuk mendapatkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member BLACKPINK ini.

Caranya adalah dengan hanya membagikan pengalaman mereka ketika bermain PUBG MOBILE di periode kolaborasi ekslusif ini dan menyertakantagar #PUBGMxBLACKPINK.

“Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG MOBILE di seluruh dunia.

"Kami berharap kolaborasi dengan girlband K-POP BLACKPINK, dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile. Semoga para penggemar dan komunitas PUBG MOBILE dapat merasakan pengalaman baru yang berbeda dari hasil kolaborasi ini.” ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG MOBILE.

Selamat mencoba fitur PUBG Mobile x BLACKPINK ayeye ai! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya