Masuk 16 Nominasi, Post Malone Dominasi Billboard Music Awards 2020

Rabu, 23 September 2020 | 14:59
HipHopDX

Masuk 16 Nominasi, Post Malone Dominasi Billboard Music Awards 2020

HAI-Online.com- Ajang penghargaan Billboard Music Award atau BBMA 2020 akan dihelat dalam tiga minggu ke depan.

Namun daftar nama musisi dan karya musik yang masuk nominasi BBMA sudah diumumkan lewat media sosial resmi mereka, Rabu (23/9/2020).
Dalam daftar itu, nama rapper ternama Post Malone memborong 16 nominasi di ajang penghargaam musik dunia tersebut.
Beberapa yang didapatrapper25 tahun itu termasuk diantaranya nominasi kategori top artist, top male artist, top rap artist dan top streaming songs artist.
Baca Juga: World Cleanup Day 2020: Anak Muda Contohi Pungut Sampah dan Tanam Mangrove di Pulau PramukaAlbumHollywood’s Bleedingyang dirilis Malone pada tahun lalu juga bersaing untuk kategori "top Billboard 200 album".
Sementara lagu "Sunflower" yang berkolaborasi dengan Swae Lee mendapat nominasi untuk "top rap song", "top collaboration", dan "top streaming song".
Selain Malone, namaLil Nas X juga termasuk yang banyak lolos dalam daftar nominasi di BBMA tajun ini yaitu sebanyak 13 nominasi. Selanjutnya, ada penyanyi muda Billie Eilish dan Khalid yang masing-masing mendapat 12 nominasi.
Nah, daftar nominasi BBMA 2020 diambil berdasarkan beberapa pertimbangan seperti interaksi fans, penjualan lagu digital, album dan musik, streaming, pemutaran radio, tur, dan media sosial.
Baca Juga: Post Malone Resmi Gabung Jadi Pemilik Saham Team Esport Dallas Empire di Texas
Perhelatan BBMA 2020 pada masa pandemi akandigelar secara virtual pada 14 Oktober mendatang.
Kelly Clarkson kembali menjadi host Billboard Music Awards 2020 yang akan memandu acara mulai pukul 20.00 waktu setempat dan disiarkan langsung dari MGM Garden Arena di The Dolby Theatre, Los Angeles.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya