NOFX Bakal Bikin Gig Livestream Perdana dari Halaman Rumah Fat Mike

Selasa, 15 September 2020 | 13:05
Altpress

NOFX

HAI-Online.com - Band punk rock NOFX segera menggelar pertunjukan livestream pertamanya yang bertajuk 'Weekend At Fatty's' pada 19 September waktu Amerika Serikat.

Dinamakan 'Weekend At Fatty's' sebab gelaran virtual tersebut kabarnya berlangsung di halaman belakang rumah sang frontman NOFX Fat Mike.

Dalam poster acara tersebut, NOFX diketahui juga mengundang sejumlah tamu spesial dari band maupun musisi, mulai dari Avenged Sevefold, Agains Me! dan Laura Jane Grace.

Baca Juga: Hadirkan Hindia Hingga Keshi, Berikut Line Up Para Musisi di Konser Virtual We The Fest 2020

Nggak cuma penampilan band, acara tersebut juga menghadirkan beragam pertunjukan seni lain seperti komedian dan seniman grafiti.

Gig livestream ini kabarnya juga dipenuhi kejutan spesial lain untuk para fans NOFX.

Mengutip Alternative Press, untuk para penggemar mereka, NOFX untuk pertama kalinya bakal membawakan secara penuh album tahun 1992 mereka seperti White Trash, Two Heebs and a Bean.

Baca Juga: Saksikan Disturbed Berubah Mellow Saat Cover Lagu Sting 'If I Ever Lose My Faith In You'

"Tiket sedang dijual sekarang bagi kalian untuk menyaksikan NOFX membawakan album mereka White Trash, Two Heebs and a Bean secara keseluruhan untuk pertama kalinya," tulis NOFX dalam pengumuman acara tersebut.

“Kalian akan disuguhkan beragam tamu kejutan, artis, komedi, cerita api unggun, dan banyak lagi!”

Tapi perlu diingat, acara ini berbayar, sob.

Tiket untuk acara tersebut sendiri dijual dengan harga $15 (Rp. 224 ribu) tiketdandapat dibeli di situs nocapshows.com.

Sementara, dengan $25 (Rp. 370 ribu), penggemar diketahui dapat membeli tiket VIP untuk nongkrong virtual bareng NOFX selepas pertunjukan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya