Kenang Mendiang Chadwick Boseman, Film 'Black Panther' Tayang Gratis Selama Sebulan di Disney+ Hotstar

Sabtu, 05 September 2020 | 19:00
Marvel Studios

Black Panther

HAI-Online.com - Untuk mengenang mendiang aktor Chadwick Boseman dan merayakan cerita yang menginspirasi jutaan orang, film Black Panther garapan Marvel Studio’s bakal tayang secara gratis untuk masyarakat Indonesia mulai Sabtu (5/9) sampai 30 September 2020 di platform streaming film Disney+ Hotstar.

Aktor Chadwick Boseman dinilai berhasil menginspirasi jutaan penonton di seluruh dunia melalui melalui peran ikoniknya sebagai King T’Challa di film Black Panther yang rilis 2018 lalu.

Dalam siaran persnya, Disney+ Hotstar mengaku penayangan gratis ini sebagai wujud penghormatan ini kepada Boseman untuk film yang menjadi fenomena budaya global dan berkesa bagi Marvel Cinematic Universe dan para penggemar.

Layanan streaming yang menghadirkan konten global dan Indonesia Disney+ Hotstar resmi hadir di Indonesia pada 5 September 2020.

Disney+ Hotstar menawarkan pilihan lebih dari 500 film dan berbagai acara spesial, serta 7,000 episode konten Marvel, Disney, Star Wars, dan lainnya.

Baca Juga: Beragam Spekulasi Nyeleneh Plot Film 'Petualangan Sherina 2' Versi Netizen: Sherina Jadi Wanita Karier, Sadam Kerja di Pabrik

Termasuk akses eksklusif untuk Disney+ Originals yang sangat dinantikan, seperti The Mandalorian dan Lady and the Tramp, serta lebih dari 300 film Indonesia.

Sementara, mengaku agar lebih relevan dengan konsumen Indonesia, Disney Plus Hotstar menggandeng rumah produksi (production house/PH) lokal, seperti MD Pictures dan Falcon Pictures.

Alhasil para pelanggan dapat menikmati akses ke lebih dari 300 film Indonesia, termasuk beberapa dari 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa, seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Pengabdi Setan, Ayat-Ayat Cinta, dan berbagai film karya sineas lokal lainnya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya