Pelajar Nggak Perlu Borong Perdana, Dapetin 30GB untuk Paket IMClass Cuma Rp 1, Begini Caranya!

Rabu, 02 September 2020 | 13:30

Pelajar Nggak Perlu Borong Perdana, Dapetin 30GB untuk Paket IMClass Cuma Rp 1, Begini Caranya!

HAI-Online.com-Nggak punya kuota? Ya jangan diem aja, dong! Mumpung ada bantuan Program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), kini pengguna IM3 Ooredoo bisa dapetin 30GB untuk memperlancar belajar online kamu di rumah.

Nah, dengan menghadirkan paket barunya, IMClass 30GB, kamu yang berstatus pelajar bisa menebus kuota tersebut hanya Rp 1.
Yap, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo turut menjadi bagian dari program pemerintah dalam memberikan banruan kouta bagi pelajar,mahasiswa, guru dan dosen hingga Desember 2020.
Baca Juga: 1500 Pelajar Dilaporkan Tak Punya Hape untuk Belajar Online, Pemkot Solo Gercep Bagikan Satu-satu
Untuk itu, IM3 Ooredoo menyediakan paket pintar IMClass dengan kuota 30GB hanya Rp1 yang bisa digunakan untuk mengakses platform belajar online terpopuler dan portal edukasi universitas-universitas di Indonesia.
Paket IMClass ini dapat dinikmati kapan saja, dimana saja dengan masa aktif 30 hari dan pelanggan bisa dengan mudah mendapatkannya melalui aplikasi myIM3.
Syarat lain untukmendapatkan paket ini adalah pelanggan tidak perlu mengganti kartu barunya atau memborong perdana baru. Pasalnya, cukup mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo yang udah dimiliki ke sekolah atau kampus, dan selanjutnya diverifikasi untuk bisa langsung mendapatkan bantuan kuota pembelajaran jarak jauh sepertinyang diprohramkan pemerintah.
"Indosat Ooredoo sejak awal telah berkomitmen untuk terus berkontribusi mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh.
"Untuk itu kami siap berkolaborasi bersama pemerintah dalam penyediaan bantuan kuota bagi pelajar dan pengajar, serta menghadirkan layanan internet dan paket data terjangkau IMClass dengan Rp1 untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalani kegiatan pembelajaran online di situasi sulit ini," sambutRitesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.
Biar makin jelas, kuota 30GB dari paket IMClass ini nantinya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Rumah Belajar, Sekolahmu dan lebih dari 300 portal e-learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia.
Paket ini udah bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar. Nah, untuk aktivasi dan informasi lebih lanjut soal Paket IMClass, pelanggan bisa akses aplikasi myIM3 atau kunjungi im3ooredoo.com/imclass .
Selamat memperjuangkan kuota untuk belajar!!! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya