Penampakan Black Superman Ditegaskan dalam Trailer Justice League Snyder's Cut

Senin, 24 Agustus 2020 | 18:02
WB

Penampakan Black Superman Ditegaskan dalam Trailer Justice League Snyder's Cut

HAI-Online.com- Kemunculan Black Superman nggak lagi dihapus dalam adegan film Justice League garapan Zack Snyder nanti.
Yap, dalam trailer terbarunya, Superman memakai kostum hitam betul-betul dimunculkan Snyder untuk mengobati kekecewaan dan penasaran para penggemar film sebelumnya yang kehilangan adegan tersebut.
Seperti diketahui, adegan aktor Henry Cavill yang memerankanSupermanketika mendatangi Alfred Pennyworth (Jeremy Irons) di garasi rumah sempat beredar di kalangan penggemar.
Baca Juga: Bocoran Justice League Versi Zack Snyder Beri Kejutan Lewat Wonder Woman
Pada momen itu Superman terlihat mengenakan kostum hitam, hanya saja disayanglan adegan itu tak dimunculkan dalam filmnya.
MenurutScreenrant, Henry Cavill di garapan Joss Whedon sebenarnya memakai kostum Superman berwarna biru dan merah seperti biasanya untuk melakuan adegan tersebut. Namun warnanya diganti saatpost-productionkarena Warner Brostidak mengizinkan pembuatan kostum baru.
Lagi pula, pihak Warner Bros tidak ingin citra Superman “dirusak” dengan menggunakan warna kostum hitam yang menurutnya tidak sesuai dengankebiasaannya.

Sementara, Snyder sendiri berpendapat, Superman mengenakan kostum berwarna hitam merupakan penanda bahwa dia memang baru saja dibangkitkan dari kematian.

Sebenarnya, hal ini juga lebih sesuai dengan penggambaran komiknya dimana dia mengenakan pakaian tersebut setelah dia dibangkitkan dari kematiannya di peristiwaDeath of Superman.

Baca Juga: Michael B. Jordan Dikabarkan Jadi Superman Baru, Beneran Cocok Nggak?

Untuk itu,Justice Leagueversi Snyder dibuatberbeda dari versi Joss Whedon yang menuai kritikan pedas.

Terlebih, Snyder juga menegaskan, dia nggak akan menggunakan potongan film yang pernah dikerjakanWhedon.

Justice LeagueSnyder’s Cut akhirnya bakal membuat para fans bisa bernafas lega karena salah satunya memunculkan adegan Superman berkostum hitam.

Buat yang udah nggak sabar, Justice League Snynder’s Cut ini dikabarkan bakal dirilis pada 2021 mendatang di platfrom streaming HBO Max.

Pasalnya, film itu bakal lebih panjang sehingga nantinya akan dirilis dalam bentuk mini series 4 episode dengan durasi masing-masing sejam.

Meski begitu, menurut Zack, dirinya masih berusaha untuk bisa merilis Snyder’s Cut selain di platform streaming tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya