Aneh tapi Ada, Lomba Masturbasi Dunia Dimenangkan Pria yang Tahan 10 Jam Bermain dengan Dirinya

Rabu, 19 Agustus 2020 | 21:02

Mau ngeseks tapi takut menyesal di kemudian hari

HAI-Online.com- Yap, perlombaan atau kompetisi masturbasi merupakan salah satu ajang paling aneh yang pernah diadakan di dunia.

Bagaimana tidak, umumnya setiap perlombaan akan mencari pemenang tercepat dalam menyelesaikan tantangannya, marathon misalnya, siapa pelari yang tercepat menyentuh garis glfinish, dialah yang naik podium.
Nah, nggak demikian dengan lomba masturbasi di Shanghai yang bernama "Wankathon" atau "Masturbasi-a-thon" yang digelar tahunan di California.
Baca Juga: Nggak Bisa Tidur Kalo Belom Masturbasi? Jangan Bertingkah, Ini Solusinya!
Dua lomba tersebut bakal mencaripemenang yang paling lama "bermain" dengan dirinya.
Untuk diketahui, lomba masturbasi yang pernah digelar di China pada 2012 itu sebenarnya punyatujuan kemanusiaan, yakni mengingatkan dunia terhadap bahaya AIDS, seperti ditulis dalam laman situsHuffpost.
Bahkan, produsen mainan seks Aihuirun ikut mensponsori acara tersebut. Tapi tenang aja, selama lomba tidak ada ketelanjangan frontal yang dipertunjukan oleh peserta.
Lomba yang digelar itu diikuti oleh sepuluh peserta laki-laki yang memakai topeng dan menyembunyikan alat kelamin mereka dengan ember berwarna oranye.
Shanhaiist

Aneh tapi Ada, Lomba Masturbasi Dunia Dimenangkan Pria yang Tahan 10 Jam Bermain dengan Dirinya

Nantinya ember warna terang itu yang akan memperlihatkan hasil kerja mereka.
Untuk menjaga antusiasme para kontestan, para model berpakaian minim pun menari-nari dengan alat mainan seks sponsor.
Meski lomba serupa pernah digelar, namun sejak 2012 itupemegang rekor dunia sebagai orang dengan masturbasi terlama di dunia, yakni 10 jam 10 menit masih dipegang oleh bintang porno bernama Sonny Nash.
Baca Juga: Perayaan 25 Tahun SID Minus Jerinx di Bar Kuta Bali Dibubarkan Polisi Karena Melanggar Aturan dan Nggak Punya Izin Resmi
Sementara usaha ptia bernama Sato yang ikut ajang masturbathon di San Francisco hanya sanggup menahan hingga9 jam dan 59 menit.(*)

Editor : Al Sobry