Resmi, Blackpink Bakal Kolab Bareng Selena Gomez di Singel Terbaru

Rabu, 12 Agustus 2020 | 14:00
jogja.tribunnews.com

Blackpink (kiri), Selena Gomez (kanan)

HAI-Online.com - Teka-teki mengenai sosok penyanyi yang akan muncul di single terbaru idol group Korea Selatan Blackpink telah terjawab.

Pada Rabu (12/8/2020) pagi, melalui akun media sosialnya, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie dkk. akhirnya mengungkap nama Selena Gomez sebagai kolaborator di single terbaru Blackpink.

Di unggahan yang sama, YG juga mengabarkan tanggal peluncuran single tersebut yakni pada 28 Agustus 2020 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

Di akun media sosialnya pribadinya, Gomez juga mengkonfirmasi melalui postingan Twitter-nya terkait kolaborasi yang dinanti para Blink dan fansnya tersebut, dengan membagikan rilisan poster terbaru single tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Consquence of Sound, kolaborasi ini bakal menjadi yang pertama antara Blackpink dengan sang penyanyi pop.

Sementara, kabar mengenai lagu baru Blackpink sendiri telah berhembus sejak Juli 2020.

Saat itu, YG mengumumkan bahwa artis asuhannya tersebut akan merilis single pada bulan Agustus.

Mereka membagikan poster teaser yang menampilkan potret keempat member Blackpink beserta tulisan 'New Single Release.'

Dalam poster yang sama juga tercantum tulisan 'featuring?' yang seolah memberikan sinyal bahwa mereka akan berkolaborasi dengan penyanyi lain.

Saat teaser tersebut diluncurkan, sempat muncul prediksi di kalangan para fans bahwa artis yang bakal digandeng adalah Ariana Grande walalu perkiraan tersebut terbukti meleset.

Baca Juga: Blackpink Rilis Teaser untuk Single Selanjutnya, Fans Prediksi Collab Ariana Grande

Seperti diketahui, single dengan judul yang belum diungkap tersebut bakal menjadi rilisan kedua dari album perdana Blackpink berjudul 'The Album'.

Sebelumnya, Blackpink merilis single pertama 'How You Like That' yang berhasil menorehkan rekor fantastis dengan 80 juta views dalam waktu 24 jam setelah diunggah di YouTube.

'The Album' sendiri ditargetkan bakal rilis pada 2 Oktober mendatang. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya