Dua Garis Biru Bikin Angga Yunanda Menang 2 Piala Indonesia Movie Actors Awards 2020

Selasa, 28 Juli 2020 | 09:48
IG Angga Yunanda Real

Dua Garis Biru Bikin Angga Yunanda Menang 2 Piala Indonesia Movie Actors Awards 2020

HAI-Online.com -Aktor peranAngga Yunanda (20) meraih dua penghargaan dalam ajang Indonesia Movie Actors Awards (IMAA) 2020.
Angga meraih dua penghargaan sekaligus dalam perhelatan IMAA 2020 yang digelar di Studio RCTI Plus, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (25/7/2020) malam.

Angga menyabet penghargaan untuk kategori Pemeran Pasangan Terfavorit bersama Zara Adhisty dan Pemeran Utama Pria terfavorit, lewat perannya sebagai Bima di film Dua Garis Biru (2019) karya Gina S Noer.

Baca Juga: Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Karya Gina S. Noer Bakal Dirilis 2021, Intip 5 Bocorannya!

Usai menerima piala tersebut, Angga Yunanda memberikan komentarnya soal dua apresiasinya dikancah industri perfilman Indonesia.

"Alhamdulillah lewat film Dua Garis Biru saya dapat dua piala dalam dua kategori berbeda di IMAA 2020," katanya.

Angga mengaku tidak menyangka bisa menyabet dua penghargaan dalam dua kategori di IMAA 2020.

"Nggak nyangka sama sekali. Ini tahun pertama bisa masuk nominasi di IMAA dan langsung bawa pulang penghargaannya," ucapnya lagi.

Cowokkelahiran Lombok, 16 Mei 2000 itu menganggap dua penghargaan IMAA 2020 membuatnya semangat untuk terus melahirkan karya, demi meramaikan industri perfilman Indonesia.

Baca Juga: Lulus dari JKT48, Adhisty Zara Ngaku Rindu Momen Handshake di Teater!

"Semoga bisa bekerja keras di tahun ke depannya dan jadi lebih baik lagi di bidang akting. Karena setiap adaprojectbaru, ada pengalaman dan pembelajaran baru yang aku dapetin," jelasnya.

Merasa mendapat banyak berkah dan pelajaran berharga,Angga Yunanda juga tak luput mengucapkan terima kasihnya kepada Adhisty Zara, yang sudah membuatnya meraih penghargaan tersebut.

Tak berhenti sampai situ, Angga Yunanda kini tengah menggarap film terbaru dari karya Gina S. Noer selanjutnya.

Dipasangkan dengan Putri Marino, Angga akan bermain dalam.film keluarga berjudulCinta pertama Kedua & Ketigayang direncanakan rilis 2021.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya