Cowok Ini Selamatkan Kucing, Tapi Justru Dapet 'Kecaman' dari Netizen

Kamis, 16 Juli 2020 | 16:00
facebook.com

Seorang bapak-bapak yang suka nyelametin kucing sakit di jalanan tertangkap kamera oleh warganet dan kemudian viral

Hai-Online.com-Beredar foto seorang pria yang lagi gendong kucingdi pinggir jalan. Awalnya foto tersebut diunggah sama akun Facebook bernama 'Dillip Dilmera' dan mendapatkan lebih dari enam ribulikes, 1.500 komentar, dan dibagikan hampir tujuh ribu kali.

Herannya, di postingan itu, justru dituliskan caption yang bernada kecaman, dengan bumbu gurauan, akun tersebut menyematkan kalimat "ancaman" untuk menjadikan pria tersebutviralkarena kebaikannya.

Baca Juga: Cowok Jomblo Penyayang Kucing Disebut 'Nggak Laku' di Aplikasi Kencan, Ini Risetnya Lho!

"Initernyata orang yang suka ngambilin kucing-kucing sakit di jalanan, lalu dirawat sampai sembuh. Gue tandain wajah lu. Dasar orang baik! Mau ngelak gimana lagi gue ada bukti foto li. Gue sebarin biar lu viral dan terkenal. Rasain lu,"tulis akun Dillip Dilmera.

Nggak cuman beredar di Facebook, tangkapan layar unggahan Dilip Dilmera tersebut kemudian ramai dibagikan di Twitter, salah satunya diunggah sama akun @AL_diablos, yang juga mendapatkan hampir tujuh ribu komentar danretweetsdan disukai lebih dari 20 ribu pengguna media sosial.

"Gue tandain lu!!!!! ,"tulis akun @AL_diablos, menyertakan emoji tertawa.

Baca Juga: Alasan Dibalik Kucing Buang Kotoran ke Pasir, Kirain Jaga Kebersihan, Nyatanya Bukan

facebook.com

Seorang bapak-bapak yang suka nyelametin kucing sakit di jalanan tertangkap kamera oleh warganet dan kemudian viral

Dalam unggahan setelahnya, disampaikan kalo pria yang suka menyelamatkan kucing telantar tersebut merupakan pengguna Facebook bernama Abie Dharma.

Di akun Facebook itu sendiri, terdapat banyak foto kucing-kucing yang dia selamatkan beserta beberapa model kandang kucingyang unik.

Setelahviraldibagikan banyak orang, Abie Dhrama sempat ngasih komentar ke unggahan akun Dillip Dilmera.

Ia menyampaikan terima kasih kepada warganet yang menghujaninya dengan doa-doa baik. Ia juga menyampaikan kalo ada banyak orang seperti dia, cuman nggak diketahui oleh warganet.

"Matur suwun seduluru semua, saya bukan apa-apanya, masih banyak yang seperti saya. Cuma belum terciduk saja,"tulis Abie Dharma.

Ia berpesan supaya wargent bisa ngambil sisi positifnya aja, di mana dalam melakukan kebaikan, harap dilakukan semampunya tanpa embel-embel pamrih, biarkan Tuhan yang membalas setiap perbuatan yang dilakukan.

Viraldi ranah Twitter, unggahan tersebut dihujani "sumpah-sumpah" yang berisi doa baik.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya