James Gunn Tertarik Munculin Karakter Scooby Doo Dalam Sekuel 'Suicide Squad'

Kamis, 16 Juli 2020 | 09:00
Twitter/James Gunn

Geng Scooby Doo ketemu karakter DC Batman dan Robin

Hai-Online.com - Sutradara James Gunn dipercaya buat melanjutkan kisah 'Suicide Squad', melalui sekuel berjudul 'The Suicide Squad' yang direncanakan tayang pada Agustus 2021.

Terkait sekuel tersebut, sutradara yang sukses dalam franchise film Guardians of The Galaxy itu pun tampak mengutarakan ide unik untuk menghadirkan crossover dari film-film yang pernah ia garap.

Yap, berhubung Gunn pernah menggarap film live-action Scooby Doo, ia pun berpikiran untuk membawa si karakter anjing bersahaja tersebut ke semesta DC Comics 'The Suicide Squad'.

Ide tersebut diutarakan Guun saat menjawab tweet seorang penggemar yang bertanya terkait kelanjutan film live action Scooby-Doo.

Akun dengan nama @santarchy itu awalnya melempar pertanyaan absurd soal kemungkinan kolaborasi antara Rocket (karakter dalam Guardians of The Galaxy) dengan Scooby.

Gunn pun tampak meladeni pertanyaan tersebut dan menjawab kalo itu bisa aja terjadi di film 'Suicide Squad' dan Scooby Doo versi animasi.

"(Kolaborasi) Scooby dan the Guardians kemungkinan nggak bisa dilakukan mengingat Warner (rumah produksi Scooby) dan Disney (rumah produksi the Guardians," balas Gunn.

Baca Juga: Mike Shinoda Bikin ARMY dan LP Soldiers Ikrib Usai Posting Video Jungkook BTS Nyanyi Linkin Park

Ia melanjutkan, "Namun, kalian tahu, kolaborasi film animasi Mystery Ink (Scooby-Doo) dengan The Suicide Squad bisa aja terjadi."

Sekuel 'The Suicide Squad' kabarnya masih akan bercerita tentang para tentara bayaran yang terdiri dari para karaktervillaindi komik DC.

Sejumlah karakter dari film tahun 2016 pun kabarnya masih akan muncul di sekuel ini, sepertiHarley Quinn (Margot Robbie), Amanda Waller (Viola Davis), dan Rick Flag (Joel Kinnaman).

Namun, akan ada dengan tambahan aktor baru seperti Taika Waititi, Peter Capaldi, Idris Elba, John Cena, Storm Reid, dan Pete Davidson yang perannya masih belum diumumkan ke publik.

Sementara itu, perilisan film 'The Suicide Squad' dipastikan nggak akan diundur meski masih ada virus corona.

Film ini bakalan dirilis pada 6 Agustus 2021 untuk kawasan Amerika Serikat. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya