Belom Dirilis, Single Baru BCL untuk Ashraf Sinclair Bikin Nangis Musisi dan Artis Indonesia

Selasa, 14 Juli 2020 | 14:23
Itsmebcl

Belom Dirilis, Single Baru BCL untuk Ashraf Sinclair Bikin Nangis Musisi dan Artis Indonesia

HAI-Online.com- Dalam hitungan hari, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akan mengeluarkan single barunya tentang lagu cinta yang dipersembahkan untuk almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.
Cuplikan lagu baru BCL ini sempat diunggahnya lewat akun media sosial sebagai teaser sebelum ditayangkan ke publik.
Terlihat dari sana, ada potongan gambar seperti video call yang menggambarkan proses rekaman lagu abru BCl. Muncul dua musisi yang terlibat di penggarapan karya tersebut yaitu Ifa Fachir dan Andi Rianto.
Baca Juga: Gara-gara Popularitasnya, Erling Haaland Malah Diusir dari Tempat Hiburan Malam
Sebelum dirilis, sejumlah musisi dan rekan artis sempat dibuat menangis saat ikut mendengarkan lagu baru BCL tersebut.
Dari proseshearingitu, kita hanya dapat melihat ekspresi para publik figur yang terbawa suasana dari lirik dan musik yang didengarkannya.

Bocoran lagu baru Unge, BCL

Terlihat Audrey, Gamaliel, Vidi aldiano, Rossa, Yura Yunita, Afgansyah Reza, Lale Ilman Nino, Rizky Febian, Raffi Nagita, Luna Maya, Reza Rahadian, Chelsea Islan, sampai Reza Chandika ikut geleng-geleng kepala mendengarkan lagu galau tersebut.
Sementara jiwa-jiwa rapuh penggemar, sudah tak sabar ingin juga menikmati lagu yang kabarnya mengisyaratkan tajda cinta untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.
Sampai saat ini, BCL hanya memberikan kode hitung mundur sebelum hari perilisan karya barunya.

Jika sebelom dirilis, sudah banyak yang dibuat menangis, akankah saat akhir Juli 2020 tiba, akan muncul banjir air mata di media sosial dari para penggemar Unge? Kita tunggu saja perilisan resminya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya