Viral Gajah Lucu Asal India yang Punya Gaya Rambut Bob, Gemesin

Sabtu, 11 Juli 2020 | 18:15
twitter.com

Gajah berambut Bob di India

Hai-Online.com -Seekor gajahkuil di Tamil Nadu, India mendadak populer setelah fotonya viral di media sosial.

Rupanya gajah ini punya gaya rambutbob yang stylishdan warganet dibuat gemas karenanya.

Menyadur Gulf News pada Jumat (10/07/2020), gajah yang disebut 'Bob-cut Sengamalam' ini bahkan punya banyak penggemar karena gaya rambutnya yang unik.

Baca Juga: Melawan Bullying dengan Stand Up Comedy, Ini Cara Mo Sidik Menyentil Pembully!

twitter.com

Gajah dengan rambut berponi

"Dia terkenal sebagai 'Bob-cut Sengamalam' yang memiliki klub penggemar besar hanya untuk gaya rambutnya," cuit petugas hutan Sudha Ramen sambil membagikan foto gajah ini di akunnya.

Warga Twitter nggak cuman ngerasa gemes doang, tapi juga menyayangkan raksasa lembut yang penuh gaya ini berada di penangkaran, bukan alam bebas.

Baca Juga: Sekelompok Remaja TikTok Kena Hujat Karena Bikin Parodi Pedofil di Kontennya

Lalu bagaimana cara gajah itu mendapat gaya stylish untuk rambutnya?

Semua terjawab dari unggahan foto Sudha yang memperlihatkan seekor gajah tengah disisir untuk merapikan rambut atau yang lebih tepat disebut poni untuk mendapatkan gaya rambut bob yang bikin semua orang gemesitu.

Pengguna Twitter yang sebelumnya pernah ke sana berbagi foto dan mengatakan dia adalah gajah ramah yang ceria.

"Ketika dia berada di kamp peremajaan gajah di Mettupalayam. Dia sangat ramah dan ceria," tulisnya.

Pengguna lainnya juga bercerita bagaimana gajah ini dimandikan oleh penjaganya dan rambutnya yang selalu disisir rapi setelah mandi.

"Saya pergi ke kuil itu empat bulan yang lalu, hanya 8 km jauhnya dari desa saya. Saya sangat menyukai gaya rambutnya. Saya menyaksikannya dimandikan oleh penjaganya. Setelah mandi, rambutnya disisir .."

Baca Juga: Rihanna dan CEO Twitter Bagikan 4000 iPad untuk Pelajar Terdampak Corona

Petugas Hutan menuliskan tentang aturan pengelolaan tawanan gajah yang kuat di Twitter. Ia berkata, aturan itu harus diikuti dan itulah yang menyebabkan gajah-gajah banyak dirantai di India.

"Kita semua tahu bahwa banyak gajah yang ditahan di banyak tempat di India. Dan, pahamilah bahwa hewan tawanan atau hewan yang lahir di penangkaran akan merasa sangat sulit untuk bertahan hidup. Aturan Pengelolaan Tawanan Gajah kuat dan diikuti. "

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya