Miris, Bocah Ini Dikurung Orangtuanya ke dalam Kandang Bareng Anjing

Kamis, 02 Juli 2020 | 15:15
Kantor Sheriff Henry County

seorang bocah yang ditemukan dalam kandang bersama anjingnya, miris banget ternyata pelakunya adalah orang tuanya sendiri

Hai-Online.com -Seorang anak tanpa pengawasan ditemukan sedang dikurung dalam kandang anjing dan dikelilingi ratusan hewan lain, termasuk ular.

Penemuan ini juga turut membongkar aktivitas sebuah keluarga yang menanam ganja dan memelihara hewan hidup untuk dijual.

Seekor ular dan ular boa sepanjang 10 kaki tersampir di kandang tempat bocah berusia 18 bulan.

Bocah ini diduga dikurung oleh orang tuanya. Awalnya, pihak kepolisian udah dipanggil untuk mendatangi rumah tersebut oleh seorang anonim atas kemungkinan kekejaman terhadap hewan, lapor Mirror, (28/6/2020).

Baca Juga: Cowok Ini Dinyatakan Sembuh dari Corona, Pulang dari RS Langsung Jalan Kaki 8 Km

Setibanya di lokasi dalam operasi penyelamatan hewan di Henry County, Tennessee di Amerika Serikat pada hari Kamis, polisi menemukan seorang balita sedang berada di dalam kandang.

Ibu anak itu Heather Scarbough, 42, ayah tirinya, Thomas Jefferson Brown, 46, dan kakeknya, Charles Brown, 62, ditangkap dan ditahan atas perbuatan mereka itu yang diduga mengurung anak tersebut serta berbagai tuduhan lainnya.

Departemen Kabupaten Sheriff, Henry Monte Belew mengatakan pada konferensi pers pada hari Jumat kalo anak itu ditemukan di antara delapan ular, 56 anjing, 10 kelinci, 86 ekor ayam, satu tokek, empat parkit, tiga kucing, satu burung, tiga sugar glider dan 531 mice, tikus, dan hamster.

Baca Juga: Viral Tukang Cuanki Ludahi Mangkok Pembeli, Pedagang Diproses Polisi

Awalnya polisi menemukan balita ituterkurung di kandang yang berada di ruang tamu, di sekitar kandang tersebut juga ditemukan 8 ekor ular yang sangat berdekatan.

"Di ruang tamu anak itu dikurung, berdekatan dengan 8 ular dan makanan ular bersebelahan dengan kandang anak itu.

Delapan ular di ruangan yang sama, lalu tikus berlari kemana-mana," ungkap Henry Monte Belew.

Belew menambahkan kalo bocah itu ditemukan dengan kondisi yang sangat memilukan, nggak punya apa pun dan menghabiskan sebagian besar hidupnya di kandang.

"Sedih melihat anak yang tinggal di sana. Tidak ada apa-apa untuk anak di luar rumahnya di dalam rumah. Bahkan anak itu ditemukan dalam kondisi kelaparan.

"Semua mainannya ada bersamanya di dalam kandang. Tidak ada mainan lain, tidak ada buaian, tidak ada selimut untuknya,"katanya.

Dia juga mengatakan kalo ada sampah dan makanan di dalam kandang tempat anak itu tinggal.

"Tampaknya dia menghabiskan sebagian besar waktu di kandang, dan bau amonia yang muncul ketika kami mengangkat kandang dan serangga yang ada di bawahnya membuatnya tampak seolah-olah dia sudah lama tinggal di sana."

Petugas menggambarkan dapur di rumah itu terlihat sangat kotor, ribuan kecoak dan belatung menghiasi pelataran dapur.

Baca Juga: Viral Sepeda Keluaran Ferrari Punya Harga yang Bikin Sobat Missqueen Melongo, Nggak Sempet Nabung Udah Ludes

Seluruh properti berantakan dengan banyak ditemukan makanan busuk dan sampah yang berserakan di halaman.

Setelah penemuan itu, Anak balita sekarang sudah berada dalam tahanan Departemen Layanan Anak. Polisi juga menemukan 127 tanaman ganja dan tujuh belas senjata di dalam kediaman mereka.

Ketiganya menghadapi tuduhan pelecehan anak, kekejaman terhadap hewan, pembuatan ganja dan perlengkapan obat-obatan.

Setelah hewan dibawa ke dokter hewan, mereka diberikan ke pusat penyelamatan hewan untuk direhabilitasi. (*)

Artikel ini telah tayang diserambinews.comdengan judul Seorang Anak Dikurung Dalam Kandang Anjing, Sudah Berlangsung Lama dan Dikelilingi Ular

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya