Liverpool Juara Liga Inggris, Begini Ungkapan Kegembiraan Steven Gerard

Jumat, 26 Juni 2020 | 09:05
INSTAGRAM/STEVENGERRARD

Steven Gerrard (kanan) dan Jurgen Klopp (kiri)

HAI-Online.com -Berhasil merebut trofinya usai penantian dalam 30 tahun terakhir, kabar Liverpool yang memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini membawa kebahagiaan bagi banyak pihak, salah satunya mantan pemain mereka, Steven Gerrard.

Lewat postingan yang dibagikan di akun Instagram miliknya, legendaThe Reds tersebut menyampaikan rasa bahagianya setelah melihat skuad asuhan Jurgen Klopp mengunci gelar juara Premier Leagu musim 2019/2020.

Dalam tulisannya, Gerrard terlihat memberikan selamat dan pujian kepada para pemain, pelatih, dan staff yang telah berjuang untuk mencapai raihan tersebut.

"Selamat buat Liverpool untuk trofi Premier League-nya. Capaian luar biasa dari skuad berisi pemain-pemain top. Ditukangi staff dan pelatih kelas dunia," tulis Gerrard.

Baca Juga: Liverpool Juara Liga Inggris Setelah Penantian 30 Tahun, Jurgen Klopp: Para Suporter, Ini Untuk Kalian

Lebih lanjut, pelatih Glasgow Rangers ini menyebut bahwa raihan tersebut sangatlah penting bagi para pendukung The Redsyang sudah merindukan trofi Liga Inggris selama 30 tahun terakhir.

"Terakhir dan yang paling penting, ini untuk para suporter yang telah menantikan selama 30 tahun. Mari kita mulai pestanya," tutup Gerrard.

Sadio Mane dan kawan-kawan sendiri berhasil menjadi juara Liga Inggris setelahrival terdekat mereka di papan klasemen,Manchester Citykalah 1-2 dari Chelsea ketika bertamu ke Stamford Bridge pada Jumat dini hari tadi.

Baca Juga: Tahu Nggak? Indonesia Punya Sederet Atlet eSport Cewek yang Nggak Kalah Jago

Dengan hasil tersebut, perolehan poinThe Redsyang telah mengantongi 86 poin dari 31 pertandingan nggak mungkin terkejar skuad asuhan Pep Guardioa di posisi kedua, karena tertinggal 22 angka dengan 7 laga tersisa.

Selamat buat Liverpool! Gimana sob, kalian termasuk yang seneng apa sedih nih melihat Liverpool jadi juara Liga Inggris musim ini? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Instagram

Baca Lainnya