Tuan Tigabelas dan Weird Genius Digandeng realme untuk Garap Lagu Rap Terbaru, Narzo Power

Kamis, 25 Juni 2020 | 12:15

Tuan Tigabelas dan Weird Genius Digandeng realme untuk Garap Lagu Rap Terbaru, Narzo Power

HAI-Online.com- Tuan Tigabelas dan Weird Genius dapat kolaborasi unik dari merek industri teknologi realme yang menunjuk mereka ikut mengampanyekan produknya lewat musik rilisan terbaru.
Lewat lagu berjudul “Narzo Power”, pertemuan teknologi dengan seni pop ini bisa menjadi cara baru yang efektif untuk mengkomunikasikan produk-produk teknologi ke anak muda.
Tuan Tigabelas sendiri mengaku, ajakan kolaborasi realme menggaet musisi hiphop seperti dirinya, menantang ia untuk bisamenciptakan sesuatu yang berbeda. Belum lagi, visi realme dan musiknya juga sesuai sehingga mereka cocok jalan bersama.
“Saya diundang oleh realme untuk membuat karya lagu untuk memperkenalkan salah satu seri terbaru mereka, realme Narzo. Salah satu alasan realme berkolaborasi dengan saya adalah karena seri baru mereka ini punya kinerja tinggi di kelasnya, seperti musik rap dan hip-hop yang perlu memiliki kinerja yang baik saat bernyanyi," kata Tuan Tigabelas pada Kamis (25/6/2020).
Tentunya, Tuan Tigabelas pun menjawab tantangan ini dengab membuat lagu bertema teknologi.
Apalagi, tak hanya dirinya yang terlibat dalam proyek ini berlangsung, Weird Genius - grup musik elektronik yang lagi naik daun karena karyanya Lathi juga diundang untuk membuat bagian dari produksi musiknya.
Seperti yang diketahui, Weird Genius telah mendapatkan pengakuan dari penggemar EDM dan mengumpulkan lebih dari jutaan pendengar melalui platform streaming musik digital. Terutama dengan rilis terbaru mereka, Lathi, yang telah memperoleh lebih dari 40 juta penonton di YouTube secara organik.
Kedua musisi ini dipilih karena karya mereka menginspirasi anak muda. Produksi musik dan lirik yang mereka buat memiliki irama yang upbeat, memompa semangat dan menghentak.
Lagu berdurasi 3 menit ini diisi dengan iramaupbeatyang bikin pendengar mudah mengangguk-anggukkan kepalanya.
Liriknya cukupcatchy, menceritakan tentang seri baru realme Narzo yang punya kinerja yang dapat menyulut semangat anak muda di Indonesia.
Secara eksplisit, lirik lagu ini juga menyiratkan bahwa para anak muda harus punya semangat tanpa batas, tidak pernah berhenti untuk berada di garis depan.
Lewat lagu baru ini, diharapkan para penikmat musik dapat juga merasakan energi langsung dengan Narzo yang memiliki performa terbaik untuk menyalakan semangat anak muda ketika menggunakan smartphone berkat spesifikasi yang dibawanya.
Sebelumnya, realme pernah berkolaborasi dengan DJ Alan Walker yang terkenal di dunia untuk menyetel output suara dari realme Buds Wireless, earphone nirkabel pertama dari realme.
Berkat kolaborasi dengan Alan Walker, realme Buds Wireless memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik terutama untuk musik elektronik.
Faktanya, desain produk realme sebelumnya juga berhasil menarik desainer muda terkenal Indonesia dari NeverTooLavish untuk membuat fashion item dengan desain yang terinspirasi oleh Lightning Design & Comet Design pada realme 6 Series.
Kolaborasi tersebut menunjukkan bagaimana satu perangkat teknologi dapat menciptakan tren dan melebur di kehidupan sehari-hari anak muda.
Inilah yang menjadikan alasan penting mengapa realme dijuluki sebagai merek Favoritnya Anak Muda menurut IDC1, dan dengan cepat menumbuhkan komunitas penggemar mudanya dalam waktu yang begitu singkat di Indonesia.
Mungkin kamu juga udah penasaran, bagaimana rapper hip-hop menciptakan lagu dengan lirik bertema teknologi dan semangat anak muda diiringi musik gaya EDM dari Weird Genius.
Nggak perlu basa-basi lagi, realme punya "Narzo Song" yang mengisahkan seri baru realme Narzo yang berfokus pada kinerja sehingga anak muda lebih antusias dalam menjalani hari dan mengeksplorasi potensi mereka.
Setelah dirilis di YouTube, banyak pecinta gadget dengan cepat memberikan apresiasi tinggi untuk lagu tersebut, dan terpana oleh musik dan penyanyi pada video, menciptakan gebrakan di industri teknologi.
Lagu ini sudah dilihat lebih dari 950 ribu penonton secara langsung melalui acara peluncuran realme pada 16 Juni lalu, ketika lagu tersebut debut.
Lagu Narzo dapat didengarkan dan klip video dapat ditonton di sini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya