Syuting Bareng Ular, Danilla Riyadi Bikin Klip OST Film KKN di Desa Penari Jadi Lebih Horor

Selasa, 23 Juni 2020 | 14:35
Wartakota

Syuting Bareng Ular, Danilla Riyadi Bikin Klip OST Film KKN di Desa Penari Jadi Lebih Horor

HAI-Online.com-Para penggemar filmKKN di Desa Penari dan para Penelisik Danilla, pastinya udah nggak asing lagi sama lirik ini.
Begini bunyi liriknya, "...Abaikan peringatan, lakukan apa yang kau inginkan.. Tiada yang menghalang, tiada…"
Bagianlirikdi atasmerupakan salahsatubagian lagu berjudulBatasyangdinyanyikanDanilla Riyadi yang jugamerupakan original soundtrack (OST) film KKN di DesaPenari.
Menyesuaikantemadibalikpesan yang ada di film garapan MD Pictures ini, Danilla berbicara soal sarkasme danperingatan terhadapanak-anakmuda yang melanggar aturan, bahwasannya semua itu ada batasnya jika melewati garis akan mendapat ganjaran setimpal.
Baca Juga: Danilla Rilis Lagu 'Batas' Sebagai Soundtrack Film KKN di Desa Penari
Tema lagu Batas menyesuaikan konflik yang samaseperti yang digambarkan oleh para tokoh di film misteri tersebut.
Menyusul dirilisnyalagudan video lirik Bataspada 28 Februari 2020 lalu,MD Music Indonesiaselaku label yang memproduksilagu Batasmelengkapi rangkaianrilisan lagu pendukung film horor tersebut denganmengeluarkan klip lagunya.
Klip lagu Batas udah resmj dirilis MD Music Indonesia padaSenin (22/6/2020) lalu pukul 17.00 WIB di kanal YouTube MD Music.
Penggarapan klip musikBatasmenggandeng Mikael Aldo, sutradara video klip yang sedang naik daun dengan karyanyabersamaartispapanatas Indonesia seperti Raisa, Feast, Hindia dan The Panturas.
Sementara, visual yang berkesa mistis, gelap dan misterius itu ditampilkan sangatkuat dengan diiringilagu Batas yang sarat akan alunan gamelan membuatnuansa video klipini mencekam dan l panas.
Nggak cuma itu, banyak hal yang sangatistimewa dalam video klipBatas.
Baca Juga: 10 Kesalahan PDKT yang Sering Bikin Cowok Gagal Pacaran Sama Cewek Targetnya
Kita akandisuguhkantampilan visual Danilla yang berbedadengan biasanya. Di klip ini, Danilla bakal menjelmasebagai karakterBadaruwi di film KKN di Desa Penari.
Demi visual yang simbolik, Danilla pun beradu akting denganular,hewan yang menjadi simbol legendaris di cerita film tersebut.
"Ada visualisasipendewasaan, mulai terbakarnya kasur, kacadanular.Guecoba menginterpretasikan simbolitu sepertipendewasaan, godaan, dosa yang adadibalikmaknalagu Batas," kata Mikael Aldo.
Kebetulan, hal-hal yang digambarkannya itu adalah bendadanhal simbolik yang pas di film KKN di Desa Penari.
Danilla mengakutertantangdansemangatselama melakukansyuting video klip Batas.
"Iniunikbanget, sesuatu yang baru buatguekarena baru pertama syuting harus dengan ular dan berpakaian mengenakankemben,"katanya.
Klip Batasini adalah rangkaian menjelang pemutaran film KKN di DesaPenari yang akansegeratayang di bioskop Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Wartakota

Baca Lainnya