Jalani Masa Karantina Selama 3 Bulan, Cewek Ini Dapati Hal Mengejutkan Saat Balik ke Rumah

Selasa, 23 Juni 2020 | 11:15
Twitter/Donna9p

Kentang dalam rumah Donna yang tumbuh setelah ditinggal selama tiga bulan.

HAI-Online.com -Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan pengguna Twitter dengan akun @donna9p mengenai hal mengejutkan yang ditemuinya ketika kembali ke rumah usai menjalani masa karantina.

Baca Juga: 10 Kesalahan PDKT yang Sering Bikin Cowok Gagal Pacaran Sama Cewek Targetnya

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, sang pemilik akun, Donna menceritakan bahwa semua bermula saat dirinya baru saja kembali ke rumah bersama sang suami setelah menjalani masa karantina selama tiga bulan.

Melakukan pemeriksaan terhadap setiap sudut ruangan yang ada di dalam rumah, Donna dibuat terkejut ketika dirinya memasuki dapur.

Pada salah satu rak untuk menyimpan bahan makanan, Donna dan suaminya mendapati akar yang merambat hingga ke dinding dapur rumahnya.

Baca Juga: Bikin Ngiler, Begini Penampakan Isi Ransum Tentara di Berbagai Negara Dunia

Setelah dicari tahu, akar yang merambat dan tumbuh lebat itu ternyata berasal dari kentang dalam rak makanan.

"Aku meninggalkan sekantong kentang di rumahku selama tiga bulan, dan mereka tumbuh melalui sela-sela rak," tulis Donna dalam postingan yang hingga kini telah disukai lebih dari 191 ribu pengguna Twitter tersebut.

Hingga kemudian, Donna pun memutuskan untuk merawat tanaman tersebut dengan cara memindahkannya ke kebun yang berada di luar rumah.

Baca Juga: Lagi Rekam Video TikTok, Sekelompok Remaja Temukan Koper Berisi Mayat Manusia

"Aku dengan hati-hati memindahkannya dari dalam rumah dan menanamnya kembali di kebun," cerita Donna kepada Boredpanda.

Wah, bisa tumbuh subur gitu ya sob! Kalau kalian sendiri gimana nih anak kos, nemuin hal aneh apa ketika kamar udah ditinggal selama berbulan-bulan? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : BoredPanda

Baca Lainnya