Bocoran Justice League Versi Zack Snyder Beri Kejutan Lewat Wonder Woman

Sabtu, 20 Juni 2020 | 17:43
Zack Snyder

Bocoran Justice League Versi Zack Snyder Beri Kejutan Lewat Wonder Woman

HAI-online.com- Setelah heboh dengan tagar#ReleaseTheSnyderCut yang diunggah oleh para penggemar DCU pada beberapa waktu lalu, akhirnya pihak Warner Bros mengabulkan Zack Snyder untuk menggarap Justice League.

Baca Juga: Demi Penampakan Batman yang Ideal, Robert Pattinson Minta Tips dari Thor dan Iron Man untuk Latihan Fisiknya, Boleh Dicoba Nih!

Sebagai kejutan, sang sutradara betul-betul bikin penggemar Justice League menantikan karya Zack Snyder tahun depan.
Sebagai bocoran dari proyek Snyder Cut ini, Zack mengunggah secuil potongan gambar lewat akun Twitternya dan siap mencicil kejutan berikutnya.

Dari yang diunggahnya pada Jumat (19/6/2020) kemarin, Zack membocorkan34 detik adegan yang memperlihatkan temuan Wonder Woman tentang sebuah artefak di gua kuno.
"Bel sudah berbunyi, dan mereka mendengarnya. Di kegelapan di antara dewa-dewa, Dewa itu sudah mati," begitu bunyi narasi dari adegan yang dibocorkannya.
Baca Juga: Aktor Pemain Lord of the Rings 'Ian Holm' Meninggal Dunia di Usia 88 Tahun
Ada banyak spekulasi dari adegan yang muncul, apakah deqa yang disebutkan itu adalah makhluk asing yang bakal menjadi musuh? Dimungkinkan, adalah penampakan Darkseid. Namun pastinya, lebih baik nantikan kabar selanjutnya.
Sementara iru, rencananya Zack Snyder bakal menayangkan Justice League versinya ini melalui HBO Max pada 2021 mendatang.
Film ini pun disebut-sebut akan menjadi alternatif cerita dari film Justice League yang pernah digarap Joss Whedon pada 2017 lalu.

Dimana, karya Whedon pada tiga tahun lalu itu dianggap nggak memenuhi ekspektasi para penggemar, sehingga tagar #ReleaseTheSnyderCut pun sempat ramai di media sosial. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya