Gim FPS Buat Para Metalheads Segera Hadir, Ada Soundtrack dari Trivium hingga Arch Enemy

Kamis, 18 Juni 2020 | 18:48
Loudwire

Arch Enemy, Trivium

HAI-Online.com - Sebuah video gim anyar berjudul Metal: Hellsinger bakal hadir di sejumlah konsol gaming seperti PlayStation 4 dan Xbox One, hingga PC pada 2021 mendatang.

Menariknya, selain untuk para gamer, gim dengan mode gameplay first-person shooter (FPS) ini kayaknya bakalan cocok dimainkan oleh para metalheads atau para fans musik metal.

Sebab, di samping dari judulnya yang udah pake kata metal, gim ini juga akan menghadirkan soundtrack bernuansa metal di sepanjang berlangsungnya permainan.

Kabarnya, soundtrack-soundtrack tersebut bakal menampilkan vokal dari sejumlah musisi dari skena musik metal, seperti Matt Heafy Trivium, Alissa Wite-Gluz dari Arch Enemy, Björn Strid dari Soilwork, hingga Mikael Stanne dari Dark Tranquillity.

Baca Juga: Jangan Sedih, We The Fest Bakal Hadir Tahun Depan, Ada Tawaran Spesial Buat yang Udah Beli Tiket WTF 2020

Sebuah pernyataan pada halaman Steam berbunyi: "Metal: Hellsinger adalah gim FPS, di mana kemampuan kalian untuk menembak dengan ritme akan meningkatkan pengalaman bermain. Semakin sinkron kalian dengan ritme, semakin intens musik yang kalian dengar dan semakin banyak kehancuran yang akan kalian sebabkan.

The Outsiders/Funcom

Metal: Hellsinger

"Kalahkan gerombolan iblis dengan pisau bermata tengkorak atau berbagai macam senjata pembunuh. Setiap senjata memiliki kemampuan pamungkas masing-masing, seperti Murder of Crows atau The Big Goodbye."

"Setiap trek dibuat khusus untuk permainan dengan vokal oleh sejumlah ikon musik metal, seperti Matt Heafy, Mikael Stanne, Bjorn Strid dan Alissa White-Gluz."

Baca Juga: Bocor Penampakan 4 Versi iPhone 12 di Internet, Apa yang Tampak Baru?

Kalian bisa tonton trailer Metal: Hellsinger di bawah ini atau mengunjungi situs resmi untuk informasi lebih lanjut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya