Bakal Diselesaikan dalam 17 Hari di Bulan Agustus, Berikut Jadwal Terbaru Liga Champions

Kamis, 18 Juni 2020 | 15:15
TWITTER/CHAMPIONSLEAGUE

Liga Champions

HAI-Online.com -Setelah sempat mengalami penundaan akibat pandemi virus corona, UEFA akhirnya mengumumkan kelanjutan nasib dari kompetisi Liga Champions musim ini.

Melalui postingan yang dibagikan di akun Instagram @championsleague pada Rabu (17/6) kemarin, UEFA memberi kabar bahwa sisa kompetisi Liga Champions musim ini bakal dilanjutkan di bulan Agustus mendatang.

Menariknya, dari leg kedua babak 16 besar hingga final Liga Champions nantinya akan diselesaikan dalam hitungan minggu saja, atau tepatnya 17 hari.

Untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions, ke-16 tim tersisa nantinya akan menjalani pertandingan pada tanggal 7 hingga 8 Agustus.

Baca Juga: Mahasiswi Asal Aceh Diminta Buka Celana untuk Pemeriksaan Kesehatan, Dokter Langsung Dipolisikan

Empat hari berselang, timyang lolos bakal berhadapan di babak perempatfinal, yang kemudian dilanjutkan dengan babak semifinal pada tangga 18 hingga 19 Agustus.

Sementara itu, partai puncak Liga Champions sendiri akan dilaksanakan 4 hari setelah babak semifinal atau tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2020.

Sebagai catatan, pertandingan-pertandingan tersebut bakal dimainkan di Lisbon, Portugal dan hanya menganut sistem 1 leg saja pada babak perempatfinal dan semifinal.

Baca Juga: Ilmuwan Amerika Ciptakan Manusia Menghilang dengan Menyuntikkan Sel Protein ke Jaringan Kulit Mirip Cumi Betina Ketika Berkamuflase

Gimana sob, siapa yang udah nggak sabar buat lompat ke bulan Agustus untuk lihat lanjutan Liga Champions musim ini? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Instagram

Baca Lainnya