Jodoh Tak Kemana, Pria Buta dan Punya Luka Bakar Akibat Disiram Air Keras Mantannya, Sekarang Nikah Sama Relawan Cantik

Selasa, 02 Juni 2020 | 19:28
Sunday Mirror

Pria yang mukanya disiram sama mantan pacarnya pake air keras ngalamin kebutaan dan luka bakar, sekarang udah nikah sama cewek cantik ini

HAI-Online.com -Sekitar tahun 2019 lalu, seorang pria membagikan kisah tragis yang menimpa dirinya setelah mantan pacarnya menyiramnya dengan asam sulfat yang menyebabkan dirinya buta dan menderita luka bakar yang parah.

Namun, penderitaan pria itu udah berakhir setelah akhirnya nemuin cinta sejatinya yang nerima dirinya apa adanya.

Pria beruntung itu adalah Daniel Rotariu (33) yang kemudian menikahi Anna Catanga (31).

Baca Juga: Kerap Dijuluki Pahlawan, Burung Beo Lagi-Lagi Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian Rumah

Dilansir dariDaily Mirror, Daniel disiram asam sulfat oleh mantan kekasihnya yang gila, Katie Leong, setelah pertengkaran mereka.

Setelah insiden tersebut, Daniel mengalami luka yang mengerikan. Timbul ketakutan dalam dirinya kalo dirinya nggak akan pernah nemuin cinta lagi karena kondisi wajahnya.

Namun siapa sangka, Daniel kemudian jatuh cinta sama seorang relawanbernama Anna setelah Anna membantu Daniel jalani masa rehabilitasi di pusat dukungan.

Mereka akhirnya menikah di sebuah gereja katolik dikota asal Daniel, Timisoara, Romania.

Baca Juga: Ini Baru True Love: Dilarang Jenguk, Suami Ini Setia Nemenin Istrinya Hamil Dari Luar Jendela Rumah Sakit

Untuk pernikahannya, Daniel mengatakan, kalo itu adalah sesuatu yang sangat bahagia dalam hidupnya, stresnya ilang seketika!

Laurentiu Tepeneu/Daniel Rotariu

Pernikahan Daniel dan Anna

Saat dia bersiap ke gereja, Daniel mengatakan, "Setelah serangan itu, saya nggak pernah berpikir ini pernikahanbakalan terjadi ke diriku, untuk itu, ini sangat luar biasa."

Beberapa keluarga dan temannya yang membersamainya setelah serangan asam sulfat itu jadi emosional saat pernikahannya berlangsung.

Baca Juga: Tak Bisa Main ke Rumahnya atau Jalan Bareng Si Dia, Ini 8 Tips Manis Pacaran Online Romantis

Beberapa orang terkejut sama penampilan Daniel dan beberapa kerabat mulai menangis haru.

Pernikahannya dihadiri sama putra Anna yang bernama Jack (7) yang berada di antara 80 tamu undangan lainnya. Daniel masih nggak percaya kalo dirinya menikahi wanita yang dicintainya setelah semua hal yang dilaluinya.

Anna pun berkata bahwa itu adalah hari paling membahagiakan dalam hidupnya. Daniel berharap kisahnya jadi inspirasi untuk orang banyak. Pasangan itu sekarang tinggal di Nottingham dan udah punya seorang putra berusia 10 bulan bernama David. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya