Sebelum Hana Kimura, Eks Pegulat WWE Ini Juga Wafat Secara Tragis

Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:30
Instagram/@shadbeast13

Shad Gaspard

HAI-Online.com - Para penggemar cabang olahraga wrestling atau gulat tampak tengah dirundung kabar duka tanpa henti pekan kini.

Sebab, dalam waktu kurang dari sepekan, diketahui telah ada dua nama pegulat ternama yang dikabarkan meniggal dunia.

Pada Sabtu (23/05), pegulat asal Jepang, Hana Kimura, dikabarkan meninggal dunia di usia yang terbilang masih sangat muda, 22 tahun.

Kabar itu pun makin bikin patah hati para fans pegulat cewek blasteran Jepang-Indonesia itu, usai muncul dugaan kuat kalo kematian Hana disebabkan bunuh diri akibat cyberbullying yang ia alami belakangan ini.

Namun, belum genap seminggu sebelum kabar duka terkait Hana mengemuka, penggemar gulatdari kancah World Wrestling Entertainment atau WWE juga menerima kabar memilukan dari eks bintang WWE, Shad Gaspard, yang dikabarkan tewas secara tragis.

Shad diketahui tewas setelah setelah menghilang sejak Minggu (17/5/2020) lalu, saat ia bersama putra 10 tahunnya berenang di pantai di California.

Baca Juga: Hana Kimura, Pegulat Jepang Muda Keturunan Indonesia, Meninggal Dunia

Selang beberapa hari, jenazah Shad akhirnya ditemukan terdampar di bibir pantai Venicepada Rabu (20/05) pagi waktu setempat

Dan yang bikin sedih dari cerita ini adalah bahwa Shad kabarnya tergulung ombak usai berhasil menyelamatkan putranya terlebih dahulu.

Untuk diketahui, Shad Gaspard terkenal karena menjadi anggota tim gulat Cryme Tyme dengan sesama bintang WWE JTG.

Shad Gaspard memulai debutnya pada 2006 lalu.

Sepeninggalnya dari WWE pada 2010, Shad mengejar karir di dunia akting.

Shad Gaspard telah muncul dalam film "Think Like a Man Too" dan "The Last Sharknado: It's About Time".

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya