Masker Wajah Ala Bane Ini Kabarnya Ludes Di Pasaran Selama Covid-19

Senin, 25 Mei 2020 | 22:00
The Hollywood Reporter

Bane

HAI-Online.com - Pelindung wajah dengan desain khas musuh Batman, Bane, dikabarkan menjadi salah satu produk yang laku keras dibeli masyarakat selama pandemi covid-19.

Kegunaannya tentu aja sebagai masker wajah guna menangkal virus corona, kendati aksesoris tersebut belum terbukti bisa digunakan seperti masker pada umumnya.

Berdasarkan artikel The Hollywood Reporter, sejumlah retailer kostum online di Amerika Serikat seperti Costume.com dan Etsy mengaku telah menjual habis aksesoris jenis ini.

"Melihat angka penjualan, topeng dewasa memiliki lonjakan penjualan pada bulan April dan awal Mei, di mana itu tidak biasa untuk tahun ini," kata DeJac, selaku pihak penjual topeng tersebut, mengutip The Hollywood Reporter.

Baca Juga: Viral Video Pria Berhazmat Ajak Masyarakat Langgar PSBB, Ternyata Ada Maksud Terselubung

Untuk diketahui, Bane, yang merupakan salah satu supervillain terkuat yang pernah dihadapi Batman, pertama kali muncul di komik DC pada tahun 1993.

Namun, karakter ini kian populer usai muncul di layar lebar dengan diperankan Tom Hardy di The Dark Knight Rises pada 2012 lalu.

Hal paling ikonik dari Bane versi layar lebar adalah topeng yang ia kenakan, yang dalam film disebut berfungsi untuk memasok gas penghilang rasa sakit ke tubuhnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya