7 Parfum Ini Punya Wangi yang Unik, Jangan Sembarang Dipake Soalnya Ada Aroma JK Sampai Akhir Hayat

Senin, 25 Mei 2020 | 11:00

Jangan Sembarang Dipake Parfum ini Soalnya Ada Aroma JK Sampai Akhir Hayat

HAI-Online.com- Memakai aroma wewangian pada saat hari besar seperti lebaran atau jumatan itu bagus lho, apalagi buat cowok.
Akan tetapi, sebaiknya jangan asal memilih parfum ya, soalnya beberapa jenis parfum yang pernah dirilis ini punya bau-bau yang super aneh.
Seperti bau aroma tubuh pelajar cewek, bau ayam goreng bahkan bau kuburan.
Baca Juga: Cewek Selalu Benar? Coba Deh Cek 5 Kesalahan Cowok dalam Menyemprotkan Parfumnya
Nah, HAI udah mengumpulkan apa saja parfum yang punya wangi unik itu? Simak deh selengkapnya di bawah ini!
1.Parfum Wangi Uang
Meski aroma THR udah menguar, apakah di sini pernah ada yang mencium bau-bau uang? Apalagi uang kertas yang baru ditukar dari bank, tuh! Sedep betul.
Nah, Shine Liquid Money pernah mengeluarkan produk parfum beraroma uang.Nama produk ini adalah Her Money untuk dipakai cewek dan His Money untuk cowok.

Parfum bau uang

Meskipun wewangian yang ditawarkan adalah aroma uang, kamu nggak perlu takut aroma tubuh jadi seperti Paman Gober Bebek yang selalu mandi dengan uang logamnya.
Baca Juga: Demi Cuan Pelajar, Ini 6 Trik Minta Uang Jajan Tambahan Saat Belajar dari Rumah
Pasalnya dalam proses produksinya, ada bahan penyegar lain yang ditambahkan, sehingga tak melulu hanya beraroma uang. Misal untuk cowok, ada perpaduan udara laut segar, citrus, rosemary, rumput dan wewangian hutan gitu.
Buat cewek juga ditambahkan aroma grapefruit, jeruk mandarin, bunga freesia, buah markisa, dan bunga-bunga tropis Hawaii dan melon.
Parfum unik ini dibanderol sekitar US$35pada rilisan pertamanya di tahun 2011.
2.Parfum Beraroma Tubuh Pelajar Cewek
Ternyata banyak cowok di Jepang yang punyafetishatau suka terangsang sama siswi alias cewek-cewek pelajar berseragam sekolah.
Kebiasaan seksual ini disebutjoshi kosei(JK). Nggak heran kalau di sana banyak layanan bertema anak sekolahan, kayak cafe atau tempat pijat yang pegawainya mengenakan seragam sekolah mirip idol grup JKT48 gitu.
Nah, menjawab adanya fetish ini,Jepang menjual parfum beraroma cewek pelajar yang wanginya menyerupai seragam siswi yang belum dicuci!
Baca Juga: Sarah Keihl Bikin Prank Lelang Keperawanan Rp 2 M, Udah Minta Maaf tapi Ketahuan Nggak Tulus
Dikutip HAI dari Sora news, ternyata formula parfum ini sampai membuatseorang ibu percaya kalo anak cowoknya habis mengantarkan siswi sekolah dalam mobilnya. Habis aromanya tertinggal jelas, sih.
"Pengharumnya memang sangat manjur,” tulis Hiraoka di akun Twitter pribadi.
Cowok Jepang ini membeli parfum unik tersebut dengan harga 1.760 yen atau setara dengan Rp. 219 ribu.
3. Parfum Aroma Pop Corn
Pada tahun 2016 silam, anak muda suka menggunakan parfum yang dibuat dari saripati popcorn.
Salah satu parfum yang dipercaya lezat jika dihirup adalah Eau De Parfum FM 80 yang aromanya pas berbau karamel leleh yang dipanggang seperti pada pop corn manis.

Jika dihirup memang ada aroma manis,segar sekaligus sedikit tajam. Kombinasinya begitu ceria dari sorbet stroberi, buah ceri, nenas, violet, mawar, musk, ambar dan patchouli.

Harga FM 80 ini sekitar Rp 420.000,-.

Baca Juga: Viral Video 'Tirai Pelukan' Dibikin Khusus untuk Memeluk Sang Nenek Saat Pandemi

Parfum bau burger

4. Parfum Promo Aroma Burger King
Burger King di Jepang pernah merilis parfum beraroma Whopper yang baru keluar dari ovennya.
Parfum unik ini sengaja dirilis pada bulan april 2015 senagai bagian dari promo kampanye BK dan perayaan whopper di april Mop, makanya parfum beraroma burger khas BK dijual di gerai mereka.
Nah, parfum ini dijual dengan harga 5,000 yen atau sekitar Rp 550 ribu dan hanya bisa didapat dengan pembelian sebuah paket whooper di Burger King.
5. Parfum Beraroma Buku
Ada yang suka menghirup bau buku baru nggak? Sebagai penyuka bacaan, bau buku bisa sangat menenangkan pikiran.

Parfum beraroma buku

Menurut Matija Strlic dari University College London, bau buku punya kombinasi antara aroma rumput, aroma asam, dan aroma vanili. Lignin atau zat kayu yang ada pada kertas yang bikin buku mengeluarkan bau khas. Selain dari kertas, komponen buku lain yaitu tinta dan lem juga akan melepaskan senyawa kimia ke udara dan menciptakan bau-bauan unik.
Baca Juga: Demi Belajar Fiksi Selama Corona, J.K Rowling Bebaskan Hak Cipta Harry Potter

Semakin lama buku disimpan semakin banyak senyawa kimiavolatileyang menguap dan menghasilkan bau-bauan yang lebih kuat. Makanya, buku baru dan buku lama aromanya pun berbeda.

Bau buku dipercaya bisa bikin pikiran seseorang lebih tenang dan nyaman lho. Makanya bau buku sekarang udah dibuat aroma terapi dan parfumnya.

Sensasi parfum dari Paper Passion jadi salah satu sumber aroma buku yang paling disuka para pembaca buku yaitu aroma buku baru. Pardum ini dijual 98 dollar Amerika dna punya kemasan unik menyerupai buku di dalamnya ada sebotol parfum.

Parfum sang mother monster

6. Parfum bau keturunan
Terbuat dari sperma dan daging, parfum ini dinamai Fame dan dikeluarkan oleh penyanyi Lady Gaga pada 2012 silam.
Gaga mengakui bahwa parfumnya tersebut mengandung darah manusia dan sedikit sperma, tidak heran kalo parfum ini berbau demikian aneh dan sedikit menyeramkan.
Kemungkinan parfum ini juga jadi simbol kalo pemakainya merupakan penggemar atau keturunan dari sang mother monster.

Funeral home

7. Parfum Berbau Kuburan
Demeter adalah jenis parfum yang ounya bau unik seperti mencium bau kuburan.
Perusahaan pembuat parfum pernah mengadakan tes pasar, seseorang yang mencium sampel parfum tersebut mengatakan, “wanginya seperti kuburan nenek-nenek”.
Alih-alih merasa terhina, sang produsen justru merasa julukan itu menarik. Mereka akhirnya menamakan parfum tersebut “Funeral Home” atau dalam bahasa Indonesia berarti “Rumah Pemakaman”.
Meski berbau akhir hayat, parfum ini dijual dengan harga 20 dollar AS. Minat buat bekal ke masa depan? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya