Shopee Kenang Pakdhe Didi Kempot sebagai Brand Ambyarsador, Ini Ucapan Dukanya

Selasa, 05 Mei 2020 | 10:30

Brand Ambyarsador Shopee Didi Kempot Meninggal Dunia

HAI-Online.com-The God Father of Broken Heart alias DidiKempotdikabarkan telah meninggal hari ini di RS Kasih Ibu Pukul 07.45 WIB.

Info duka ini dibenarkan oleh pihak Humas RS Kasih Ibu, David bahwa pelantun Cendol Dawet itu telah tiada untuk selamanya.
"Iya meninggal di Kasih Ibu," jelasnya pada Selasa (5/5/2020).

Kabar ini langsung tersebar ke berbagai penjuru, HAI secara langsung mendapat kabar sang KEMPOT (Kelompok Penyanyi Trotoar) dari ucapan duka yang disampaikan pihak online shopping yang menjadikan Didi Kempot sebagai brand Ambyarsador, Shopee.
Baca Juga: Menengok Kembali Fenomena Sobat Ambyar, Fans Muda Didi Kempot yang Bukan Karbitan
"Hari ini seluruh keluarga besar Shopee turut berduka cita atas meninggalnya salah satu brand ambassador Shopee, Didi Kempot," ucap Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia dalam siaran tertulisnya.
Dia juga mengatakan, Indonesia telah kehilangan salah satu seniman terbaiknya.
"Orang banyak mengenalnya sebagai
brand ambassador Shopee, namun kami mengenalnya sebagai ‘Pakdhe’, yang selalu hangat dan ceria di setiap momen kolaborasi yang kami lakukan. Kami seluruh keluarga besar Shopee turut berbela sungkawa atas kepergian ‘Pakdhe’ Didi Kempot. Mari kita kenang karya-karyanya dengan terus melestarikan budaya asli Indonesia untuk meneruskan perjuangannya," jelasnya.
Didi Kempot menjadi brand ambyarssador Shopee pada bulan Desember 2019. Bersama Didi Kempot, Shopee berkolaborasi dengan semangat membawa budaya Indonesia lebih dekat kepada pengguna Shopee dengan mengedepankan semangat kreativitas. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya