No Debat, Menurut Mark Hoppus 'Feeling This' Adalah Lagu Terbaik Blink-182

Minggu, 03 Mei 2020 | 14:29
Daniel Rojas

Mark Hoppus

HAI-Online.com - Bassist Blink-182, Mark Hoppus, belum lama ini menyanggupi untuk mengikuti tantangan medsos di mana ia harus menentukan lagu Blink-182 terbaik versinya.

Dari 64 lagu Blink-182 yang muncul dalam challange dengan format tournament bracket tersebut, ia pun menentukan lagu 'Feeling This' sebagai juaranya.

Dalam kolom komentar di postingannya, Mark turut memberi penjelasan mengapa pilihannya bukan jatuh ke lagu yang relatif populer seperti 'I Miss You' atau 'All The Small Things', melainkan pada single dari album ke-lima Blink-182 tersebut.

"Ini merupakan puncak dari (karya) Blink-182. Yang terbaik dari kita semua. (Lagu) Itu berbeda dan baru dan (menurut gue) merupakan terobosan," tulis Mark.

Dalam tournament bracket tersebut, Mark sempat memilih beberapa single Blink-182 seperti 'All The Small Things' (yang ia tulis dengan sebuta Roses), dan 'I Miss You' (YED), yang menang di beberapa tingkat sampai akhirnya dikalahkan oleh 'Feeling This'.

Baca Juga: Kerad Abis, Gamer Bawain Lagu Dragonforce di Guitar Hero 165% Lebih Ngebut, Herman Li Aja Takjub

Selain itu, Mark tampak membela abis-abisan pilihannya tersebut ketika fans ikutan terlibat argumen mengenai lagu Blink-182 mana yang seharusnya berada di posisi puncak.

"Stay Together For The Kids lebih baik dari Adam's Song. Dan gue bakal lawan siapapun yang nggak setuju," tulis salah seorang fans.

"(Silakan saja) Ini negara bebas dan lo dipersilakan untuk salah secara memalukan," jawab Mark menanggapi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya