5 Pesona Reemar Martin, Cewek TikTok Influencer Idaman Para Cowok Indonesia

Rabu, 29 April 2020 | 10:18
Tiktok

5 Pesona Reemar Martin, Cewek TikTok Influencer Idaman Para Cowok Indonesia

HAI-Online.com- Kemunculan cewek TikTok asal Filipina yang kini tinggal di Australia bernama Reemar Martin sempat menjadi trending topic di kalangan netizen Indonesia.
Meskipun sempat membuat kegaduhan di dunia maya, lantaran akun media sosialnya dilaporkan oleh sejumlah golongan sehingga sempat menghilang.
Ia pun sudah mengklarifikasi kericuhan maya yang melibatkan dirinya. Lantas, apa sih kelebihan Reemar Martin sehingga jadi omongan banyak orang, terlebih orang Indonesia nih, guys!
Baca Juga: Reemar Martin, Cewek Filipina yang Disukai Cowok Indonesia dan Dibenci Kaumnya
1. Cantiknya Keterlaluan
Yap, banyak yang beranggapan wajah cantik Reemar Martin begitu memesona, sehingga banyak nih cowok yang memfollownya.
Kalo cantiknya cewek, cuma cantik aja mungkin nggak bakalan bikin heboh dunia maya, kata netizen sih cantiknya Reemar ini keterlaluan. Masa sih?

Reemar Martin

2.Bikin Cemburu Cewek Lainnya
Nah, kalo cuma cantik kalem adem, ya udah cewek-cewek lain nggak bakalan terusik, nih, guys.Akan tetapi, hal tersebut berbeda dengan apa yang dialami Reemar Martin. Justru, kehadirannya malah membuat beberapa cewek lain cemburu dibuatnya.
Gimana nggak, ada sebuah laporan cewek yang menyebutkan kalo cowoknya itu sering memuji-muji Reemar di depannya. Ya kalo diginiin sih, tanduk cewek manapun bakal keluar gitu aja. Nggak heran banyak dari mereka yang sigap melaporkan akun instagram Reemar untuk dienyahkan.
Baca Juga: Karantina di Rumah Bisa Dapat Hadiah, Berburu TikTok Tickets Sekarang Deh!
3.TikTok Influencer
Selidik punya selidik, Reemar Martin ternyata seorang bintang atau seleb TikTok, dia menyebutnya sebagai TikTok Influencer.
Dengan jumlah pengikut di TikTok mencapai 1,7 juta followers, setiap unggahan videonya bisa dilihat lebih banyak dari jumlah pengikutnya.
4. Cuma Diem Cantik
Terbukti dari konten video singkat yang dibuatnya di TikTok, diamnya Reemar saja ditonton lebih dari 2,4 juta kali.
Nggak cuma bisa aksi diam, Reemar juga jago membuat lypsinc. Beberapa kali dia membuat video sedang memeragakan gerak bibir dari humor atau meme menggunakan bahasa ibunya, yaitu Tagalog, Filipina.
Baca Juga: 8 Barang Gratis Di Hotel yang Sebenarnya Bisa Kamu Bawa Pulang
Meski penggemar Indonesia nggak paham maknanya, yang penting melihat aksi gerak bibir yang sinkron dengan sumber suara aja udah bahagia.
Nah, salah satu pose diamnya seperti ini, nih!
5.Besar Hati
Sempat ingin pamit dari media sosial, Reemar Martin tak begitu saja meninggalkan netizen tanpa kejelasan perkara.
Dia pun berbesar hati untuk membuat semua orang berdamai dengan cara membuat klarifikasi di media sosial.
Reemar nggak mau penggemarnya menyerang balik ke haters, begitupun sebaliknya. Karena itu, dia memilih untuk memohon maaf dan melupakan semua yang telah terjadi.

"Saya selesai, untuk semua fans saya tolong berhenti menyerang BTS. Saya tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Saya meminta maaf dan saya akan menutup akun saya untuk beberapa alasan. Ini masalah keluarga, dan tidak berhubungan dengan yang terjadi di instagram dan facebook, jadi tolong berhentilah," tulis Reemar Martin di akun Twitternya dalam Bahasa Inggris. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya