Post Malone Gelar Konser Livestream 'Tribute To Nirvana' Pada Akhir Pekan Ini

Kamis, 23 April 2020 | 16:00
Hypebeast

Post Malone Pecahkan Rekor Michael Jackson Selama 34 Tahun

HAI-Online.com - Rapper Amerika Serikat, Post Malone, mengumumkan bakal menggelar konser streaming yang didedikasikan untuk band Nirvana di Channel Youtube-nya pada Jumat (24 April) pukul 11 waktu Amerika Serikat.

Dalam penampilan tersebut, rapper yang akrab dengan panggilan Posty tersebut bakal meng-cover sejumlah lagu dari band merupakan ikon dari skena musik grunge tahun 90-an itu.

Melansir Seattle Times, dalam konser livertream tersebut, Malone juga akan menggalang donasi untuk Dana Respon Solidaritas COVID-19 milik WHO.

Video teaser yang dirilis Malone pada hari Rabu lalu itu juga mengajak para penggemar untuk mengirim pesan teks ke nomor 817-270-6440 agar bisa memperoleh kabar lebih lanjut dari kegaiatan donasinya ini.

Baca Juga: Termasuk Lagu Nirvana dan The Clash, 5 Lagu Ikonik Ini Ternyata Adalah Cover Lagu Lain

Sepintas, tribue Malone kepada Nirvana tampak mengejutkan, dengan penyanyi hiphop gelombang baru seperti dirinya memberi penghormatan beberapa lagu dari skena grunge.

Meski demikian, Posty sendiri mengaku bahwa ia merupakan penggemar berat Nirvana.

Memang sih, Posty sempat membuktikan hal tersebut dengan pernah melakukan cover terhadap hits Nirvana "All Apologies", selain juga tato bergambar wajah Kurt Cobain di tangannya.

Sebelumnya, Posty juga sempat menunujukkan kecintaanya terhadap musik Kurt Cobain dkk. dengan meng-cover lagu 'Lithium', yang merupakan lagu dari album terbaik Nirvana 'Nevermind', saat penampilannya di festival Coachella.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya