5 Fakta Es Krim Legendaris Viennetta: Dulu Krim Tebal, Sekarang Tipis-tipis

Selasa, 21 April 2020 | 08:53
Wallsid

5 Fakta Es Krim Legendaris Viennetta: Dulu Krim Tebal, Sekarang Tipis-tipis

HAI-Online.com- Masih belom kebagian juga es krim Viennetta-nya?

Sabar, bulan puasa udah deket, berdoa aja semoga yang nimbun es krim legendaris ini dibukakan pintu hatinya agar tak mencari keuntungan yang berlebihan, haram, pak haram.

Baiklah, daripada pusing memburu es krim, kenapa nggak sebelum mendapatkan Viennetta temukan dulu beberapa fakta dari es krim legendaris incaranmu saat ini.
Baca Juga: Dikabarkan Ada Oknum Timbun Es Krim Viennetta, Alfamart: Mohon Infokan Lokasinya

Iklan jadul Viennetta

1. Dulu Tebal Sekarang kok Tipis
Jika diperhatikan dari gambar iklan, ya secara penulis belom dapet juga bentuk nyatanya keik gimana sampai sekarang. Nangis.
Nah, melihat dengan saksama gambar iklan yang dulu dan sekarang, kok penampakan es krim viennetta berbeda ya. Pada tahun 1990an ada berlapis-lapis krim di tengahnya, iklan 2020 hanya selapis krim putih yang dibuat ombak.
2. Tersimpan di Dasar Freezer
Para pemburu es krim Viennetta masih terus memetakan gimana cara mendapatkan "harta karun" itu untuk sekadar mencicipi potongan beku nostalgia masa lalu.
Ya, dari yang sudah-sudah, ternyata letak es krim viennetta ada di dasar lemari frezeer milik Walls. Buktinya, kumpulan Viennetta ttersembunyi di lemari glico. Ini triknya!
Baca Juga: Trik Jitu Berburu Es Krim Legendaris Viennetta adalah Jangan Malu Buka Lemari Es Minimarket Sampe ke Dalemnya
3. Es Krim Sultan
Cobalah datang ke minimarket, dan tanyakan ketersediaan es krim viennetta dengan cara berbeda.
"Ada Es Krim Sultan, mbak?" dengan menengadah kepala.
Jawabannya bisa diduga pasti sama "kosong, mas". Ya, petugas sudah tahu sebutan lain dari es krim legendaris ini adalah es krim Sultan.
Bukan tanpa sebab Viennetta dapat julukan demikian. Es krim langka ini punya sejarah panjang terlebih bagi kakak-kakak dan Om tante angkatan 90an. Mereka tahu bagaimana sulitnya pada masa masa reformasi, mencicipi es krim Viennetta adalah kemewahan.
Nah di saat dewasa, keuangan sudah cukup stabil dan sanggup beli es krim tersebut. Dengan harga yang masuk akal pun, mereka masih kesulitan membelinya karena ketersediaan. Nasib.
Baca Juga: 5 Fakta Es Krim Legendaris Viennetta: Dulu Krim Tebal, Sekarang Tipis-tipis
4. Mencari Rasa Lain
Harap bersabar, untuk warga +62 Walls Indonesia baru merilis rasa vanilla cokelat. Ini pun ketersediaannya cukup langka.
Sementara di negara lain, sudah ada Viennetta ras mint, cokelat orange dan lain sebagainya.
5.Jangan Iri Ketebalan es krimnya
Nah, jika diperhatikan lagi, es krim yang dirilia di negara lain ounya ketebalan krim yang berlapis-lapis tidak seperti di Indonesia.
Sabar, coba pikirkan dengan kepala dingin.
Negara kita sungguhlah tropis, beda dengan tahun 90a, masih adem tipia-tipis, nah kalo 2020 sudah semakin panas, bakal sulit membawa es krim yang tebal dari minimarket melewati perjalanan ke rumah.
Jika pun meleleh sedikit, maka bentuknya bakal berubah jadi tak jelas. Menikmati potongan es krim viennetta yang hancur bakal jadi berubah rasanya.
Itu juga mungkin, alasan kenapa es krim sultan ini ada di dasar freezer. Positifnya tidak lain untuk menjaga bentuk di dalamnya stabil, meskipun secara kemasan sudah dilapisi bungkus aluminium foil.
Nah, kalo di negara lain, temperaturnya cukup untuk menenangkan bentuk semula, jadi saat sampai di rumah tak ada perubahan bentuk berarti di es krim viennetta yang siap disantap. (*)

Editor : Al Sobry