Konsep Topeng Futuristik Buatan Nike Bocor di Internet, Apa Fungsinya?

Selasa, 21 April 2020 | 09:20
(VIA DESIGNBOOM)

Perancang konsep asal Korea Selatan Min Chang Kim memvisualisasikan produk kesehatan dan kosmetik futuristik yang berfungsi untuk perawatan kulit wajah.

HAI-ONLINE.COM - Sekilas melihat foto di headline artikel ini pasti kamu berpikir kalau topeng seperti ini hanya ada di film sci-fi yang punya fungsi untuk melihat sekitar dengan teknologi canggih.

Sebenarnya, nggak salah sih. Karena konsep topeng ini sebenarnya memang dirancang oleh Min Chang Kim untuk perawatan kulit wajah, bukan bertarung seperti yang ada di film sci-fi.

Dalam desain tersebut, Kim menggabungkan unsur-unsur industri perawatan kulit dengan identitas sporty baik dari warna, bahan, dan produk.

Baca Juga: 7 Film Bertema Perjuangan Perempuan yang Pas Ditonton Saat Hari Kartini

Konsep inilah yang kemudian ditawarkan kepada produsen alat-alat olaharaga, Nike.

Beda dengan masker untuk menghadapi virus corona, produk ini memang hadir untuk memberikan pengalaman yang penuh gaya.

"Dalam konteks berolahraga hingga proses perawtan kulit pasca-latihan, saya mencoba mengaitkannya dengan identitas Nike di sana" ucap Min Chang.

Baca Juga: Tata Cara Mencuci Masker Kain yang Tepat Agar Bebas dari Virus

Dirinya juga menyebutkan kalau target barang kreasinya ini menyasar konsumen dewasa muda, rentang usia 20-30 tahun, sebagaimana HAI lansir dari Kompas.com

Designboom

Perancang konsep asal Korea Selatan Min Chang Kim memvisualisasikan produk kesehatan dan kosmetik futuristik yang berfungsi untuk perawatan kulit wajah.

Oh iya, topeng ini bukan cuma untuk perawatan wajah perempuan aja sob. Tapi juga dilengkapi dengan pijat wajah yang mengambil inspirasi dari sol sepatu Nike.

Hmmm, kira-kira bakal diproduksi secara masal nggak ya topeng ini? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : kompas

Baca Lainnya