Vokalis Lamb Of God Berencana Hidup di Hutan Jika Sampai Terjadi Corona Apocalypse

Kamis, 16 April 2020 | 17:55
Hai-Online.com - Grid.id

Randy Blythe

HAI-Online.com - Vokalis Lamb Of God, Randy Blythe, tampak telah mempersiapkan segala sesuatunya bila seandainya dunia mengalami keruntuhan akibat corona apocalypse.

Randy pun berkata, apabila peradaban manusia modern tumbang oleh karena wabah covid-19, ia bakal lari ke hutan dan memulai hidup di alam terbuka.

Dalam sebuah wawancara dengan Illinois Entertainer Senin (13/04) lalu, Blythe mengaku telah mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan di belakang truk-nya untuk persiapan hidup di hutan.

Baca Juga: Hewan Terpanjang di Dunia Ditemukan, Panjangnya Mencapai 45 Meter!

"Jika semuanya benar-benar kacau, gue bisa pergi dengan truk gue sekarang dan menghilang ke hutan untuk tinggal di sana. Bukan masalah besar sih bagi gue," ujar Blythe, dikutip dari Loudwire.

Meski demikian, musisi 49 tahun itu mengakatakan bahwa itu hanya langkah darurat tanpa mengharapkan keadaan mengerikan tersebut benar-benar terjadi.

Blythe sendiri mengaku bahwa ia nggak semata melihat kemungkinan terburuk dari musibah pandemi ini.

Baca Juga: Lamb Of God Luncurkan Produk Bir Tanpa Alkohol Bernama Ghost Walker

Karena, menurutnya, di tengah situasi genting seperti sekarang, masyarakat justru harus tetap bersikap optimis terhadap kehidupan.

"Gue pikir itu kesalahan untuk bersikap gila dengan mempercayai bahwa semua akan benar-benar kacau," Blythe melanjutkan.

"Gue rasa jika ada ketakutan semacam itu di kepala kalian, itu benar akan terjadi. Gue sangat percaya dengan sikap Mental Positif atau PMA," pungkasnya.

Bebarap pekan lalu, Blythe juga sempat menyinggung cara masyarakat dalam menyikapi pandemi corona yang kerap dilandasi oleh ketakutan akibat pemberitaan buruk dari media.

Ia pun mengaitkan fenomena sosial tersebut dengan lagu terbaru dari Lamb Of God 'Memento Mori' yang secara nggak langsung berisi pesan kepada publik.

Tapi, bagaimana pun juga, jangan sampai deh terjadi kondisi yang lebih buruk akibat pandemi corona ini, apalagi sampai terjadi corona apocalypse. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya