Allianz Indonesia Beri Dua Kebaikan untuk Pejuang Medis COVID-19, Beri Vitamin dan Alat Pelindung Diri

Selasa, 14 April 2020 | 15:25
Tim

Allianz Indonesia Beri Dua Kebaikan untuk Pejuang Medis COVId-19, Beri Vitamin dan Alat Pelindung Diri

HAI-Online.com– Berlomba-lomba dalam kebaikan itu sangat disarankan. Apalagi jika kebaikan yang diberikan bisa menyelamatkan nyawa orang banyak. Dan lebih sempurnanya lagi, kalo kebaikan satu orang atau kelompok diikuti oleh yang lainnya.
Nah, kebaikan yang dilakukan Allianz Indonesia di tengah pandemi COVID-19 yang kini melanda Indonesia ini bisa diikuti banyak orang.
Seperti yang kita tahu, saat ini para tenaga medis masih membutuhkan banyak bantuan alat kesehatan seperti alat pelindung diri (APD), masker, sarung tangan, cairan disinfektan, makanan bernutrisi, vitamin dan lainnnya.
Nah, sebagai bentuk kepedulian dan komitmen untuk membantu sesama di tengah pandemi ini, Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli menyalurkan donasi kepada para tenaga medis melalui Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Jovee.id, perusahaan digital yang fokus pada kesehatan.
Baca Juga: Lebih Baik Cegah Corona daripada Mengobatinya, Minum Ini Biar Nggak Lemah!
“Inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan dukungan penuh kepada tenaga medis Indonesia yang menangani COVID-19. Sehingga dapat membantu mereka dalam merawat pasien," ujarNi Made Daryanti, Ketua Yayasan Allianz Peduli dari siaran tertulisnya, Selasa (14/4/2020).
"Hal ini tentunya sejalan dengan salah satu pilar Corporate Social Responsibility (CSR) kami, yaitu Lingkungan dan Penanggulanan Bencana,” katanya lagi.
Untuk itu, menyalurkan bantuan kebaikan melalui IDI pihak Allianz berupaya dalam pengadaan Alat Pelindung Diri (APD), disinfektan, dan alat kebutuhan medis lainnya.
Sedangkan donasi yang diberikan melalui Jovee.id digunakan untuk pembelian lebih dari 800 paket multivitamin bagi para petugas kesehatan di seluruh Indonesia agar stamina pejuang mwdis di garda twrdepan saat ini tetap terjaga saat bertugas menangani para pasiennya, baik yang telah positif COVID-19 dan pasien dalam pengawasan (PDP).
Ajak yang Lain Ikut dalam Kebaikan
Nah, selain donasi terhadap tenaga medis melalui IDI dan Jovee.id, Allianz Indonesia juga mengajak nasabah untuk turut berbagi kebaikan melalui pengumpulan donasi.
Mulai 13 April 2020, nasabah bisa menukar Allianz Smart Point (ASP) yang dimiliki dengan donasi yang akan disalurkan oleh Yayasan Allianz Peduli untuk membantu penanggulangan COVID-19.
Baca Juga: Bobobox Sumbang 100 Pod untuk Pejuang Medis yang Tangani Pasien Corona di RS Rujukan DKI dan Jawa Barat
Semua ini bisa dilakukan melalui aplikasi Allianz Smart Point yang bisa diakses oleh nasabah dengan mudah.
“Saat ini, para tenaga medis sedang berjuang melawan pandemi COVID-19 dan mereka juga membutuhkan perlindungan yang memadai agar dapat tetap sehat.
"Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada IDI dan Jovee.id yang telah membantu kami merealisasikan inisiatif ini. Kami juga mengajak nasabah untuk turut berbagi kebaikan dan bersama-sama berkontribusi kepada teman-teman tenaga medis di seluruh Indonesia. Karena kami yakin, dengan bersatu, kita pasti bisa melawan COVID-19 ini,” tutup Ni Made Daryanti.
Mau ikutan, coba cek point kamu dulu. Jangan lupa doakan mereka sehat-sehat, bangsa kita juga selamat. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya