Deretan Lagu Glenn Fredly Nemenin Kisah Percintaan Netizen

Kamis, 09 April 2020 | 13:52
instagram

selamat jalan glenn, karyamu dan suaramu akan kami kenang selamanya

HAI-Online.com -Mengawali karir di dunia tarik suara sejak tahun 1995, Glenn Fredly saat itu bernyanyi solo dan meluncurkan sebuah album yang bertajuk GLENN dengan bermodalkan 8 buah lagu.

Dalam album ini terdapat 3 buah lagu yang sering dinyanyikan Glenn yaitu “Kau” dan “Cukup Sudah” serta “Mobil Mama”.

Album kedua diluncurkandi tahun 2000dengan judul KEMBALI. Dalam album ini ada beberapa hits seperti “Salam Bagi Sahabat” dan “Kasih Putih”, bernaung di bawah Sony Music Indonesia.

Baca Juga: Para Musisi Indonesia Upload Foto Hitam Tanda Berkabung Glenn Fredly

Dalam masa karirnya di belantika musik Indonesia, lagu yang diciptakan oleh Glenn Fredly nggak pernah lekang oleh waktu. Dari generasi 90an sampe milenial mengakui kalo lagu-lagunya pernah nemenin perjalanan cinta mereka.

Hal ini diungkapkan oleh beberapa netizen di twitter yang nge-tweet lagu-lagu kesukaannya dari Glenn

Kini, lagu ciptaannya bakal jadi kenangan di telinga penggemarnya, Glenn Fredly dinyatakan meninggal duni karena sakit Meningitis pada hari Rabu (8/4/2020) di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta.

Berikut deretan lagu Glenn yang nggak pernah lekang sama waktu dan perjalanan percintaan lo :

Baca Juga: Foto Muda Glenn Fredly Ikut Program Seni Musik Sampai Terima Penghargaan

1. Terserah

Siapa yang nggak kenal sama lagu ini, apalagi kalo lagi tengkar sama doi, rasanya pengen nyodorin nih lagu dan muter sekenceng-kencengnya sambil teriak "Terseraaah". Lirik lagu yang diawali dengan "Jangan kau ganggu hidupku lagi" menggambarkan gimana kondisi saat lagi patah hati di kecewain berkali-kali.

2. Januari

Nggak lama dari bulan Maret, yaitu bulan Januari lalu, dimana lagu Glenn Fredly ini banyak di puter sama netizen untuk nge-pasin momen patah hati mereka yang putus di bulan Januari. Lagu ini-punrelateuntuk kamu yang putus atau berakhir kisahnya dibulan Januari.

3, Akhir Cerita Cinta

Masih dengan kondisi yang galau dan pas banget didengerin pas lagi patah hati. Bung Glenn nggak pernah berhenti bikin kita ngerasa bener-bener dititik yang sakiiiiit banget. Denger lagu ini yang liriknya "Sandiwarakah selama ini, setelah sekian lama kita telah bersama, inikah akhir cerita cinta, yang selalu aku banggakan didepan mereka". Pas banget kan diposisi generasi masa kini yang kerap pamerin foto bareng pacar tapi malah nggak awet :(

4. Sekali ini Saja

Lagu ini untuk yang susah move on. Lagu ini gambarin kondisi seseorang yang pengen balik kemasa lalu kalo dikasih kesempatan.

Gimana sob? lagu Glenn Fredly mana yang palingrelatesama kisah percintaan lo? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya