Pinter Abis, Anjing Ini Bantu Antarkan Makanan ke Tetangga selama Masa Isolasi

Senin, 06 April 2020 | 11:17
via LADBible

Sheldon mengantarkan makanan ke tetangga selama masa isolasi.

HAI-Online.com -Seekor anjing asal West Sussex, Inggris bernama Sheldon beberapa waktu belakangan ramai jadi bahan perbincangan karena membantu sang pemilik, Kate Mitchell untuk mengantarkan makanan ke tetangga selama masa isolasi virus corona.

Seperti dilansir HAI dari LADBible, semua bermula ketika pemerintah Inggris meminta warga tetap berada di rumah supaya penyebaran Covid-19 di Britania Raya nggak makin meluas.

Aturan tersebut tentunya sangatlah berat untuk Kate dan Sheldon, mengingat keduanya selama ini aktif berinteraksi dengan staff dan juga para pelanggan yang datang ke studio makeup-nya di kawasan Worthing.

"Sejak tempat kerja kami tutup karena orang-orang harus menerapkansocial distancing. Aku melihat Sheldon benar-benar merasa kehilangan interaksi dengan orang-orang," terang Kate.

Baca Juga: Tutup Gerai Sementara, McDonald's Bocorkan Resep Sausage & Egg McMuffin, Cus Bikin Sendiri di Rumah Aja

Ingin mengobati kerinduan Sheldon berinteraksi dengan orang-orang, Kate lalu memutuskan untuk membuat kue kering, sebelum kemudian dibagikan ke tetangga-tetangga yang tinggal di sekitaran rumahnya.

Menariknya, Kate nggak mengirimkan kue buatannya itu secara langsung ke tetangga, melainkan dia meminta bantuan Sheldon untuk mengantarkannya.

"Kami memutuskan untuk membuat dan mengirim kue ke komunitas lokal dan tetangga untuk menghibur semua orang, plus memberi Sheldon interaksi yang dia rindukan," tambahnya.

Memakai tas pada punggungnya, Sheldon pun mengantar kue buatan Kate tersebut kepada para tetangga, sehingga sang pemilik tetap bisa menerapkan physical distancing.

Baca Juga: Disney Resmi Tetapkan Tanggal Rilis Film Mulan dan Black Widow

"Raut wajah mereka ketika mereka menerima kue ini sangat indah. Aku tentu menunggu Sheldon di luar rumah. Salah satu tetangga bahkan mengirimiku pesan 'Terima kasih, ini membuat hariku berwarna'," cerita Kate.

Wah, pinter banget ya sob! Kalau anjing peliharaan kalian sendiri gimana nih, ngelakuin hal serupa juga nggak? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : ladbible.com

Baca Lainnya