Bosen Karantina, Tonton Film Bertema Masak, Biar Bikin Ngiler

Kamis, 02 April 2020 | 17:53
twitter.com

film chef ditahun 2014

Hai-Online.com -Sudah masuk bulan April, dan kita masih tetep di rumah aja nggak boleh kemana-mana karena keadaan.

Kamu yang tadinya suka banget ketemu sama pacar dan nongkrong bareng temen-temen, nyobain tempat makan yang satu ke tempat makan lainnya udah nggak kondusif. Paling sekarang hanya bisa bertahan dengan makan masakan di rumah, hehe

Nah, untuk menyiasatinya tentu cari bahan hiburan dan tontonan yang berfaedah. Siapa tahu, mata terobati dengan tayangan menggugah di dunia perkulineran.

Baca Juga: Rebahan dan Masturbasi Secukupnya Udah Sanggup Lawan Virus Corona, Ini Kata Ahlinya!

Untuk itulah, kamu yang tadinya demen banget kulineran dan suka incipin makanan ini dan itu tapi terkendala sama masa karantina ini, coba deh ngehibur diri dengan nonton film-film rekomendasi dari HAI, yang harapannya bisa bikin kamu betah di rumah dan pengen bikin masakan sendiri, ala-ala chef Juna hehe

Nih berikut Film yang nyeritain soal makanan lezat untuk menginsipirasi masakan yang bisa kamu bikin sendiri saat jauh dari pacar dan jauh dari uang jajan, hiks

1. Ratatouille (2007)

Ratatouille' adalah film tentang seekor tikus dan masakan terbaik sepanjang masa. Dengan lima nominasi Oscat, Ratatouille jadi biopik paling keren tentang hewan pengerat yang seharusnya dibenci sama manusia, tapi malah jadi juru masak yang jempolan.

Baca Juga: Kontes Rambut Beku di Kanada Dibikin untuk Ngehibur Karantina Corona

2. Burnt (2015)

Film yang mengangkatChef(Kepala Koki yang bertanggung-jawab di dapur restoran/rumah-makan) sudah banyak yang diangkat ke layar lebar. Hollywood mencoba peruntungannya kembali mengangkat kisah Chef dengan problematika dan kehidupannya lewat film Burnt.
Diceritakan bahwaAdam Jones (Bradley Cooper) adalah Chef yang bertalenta. Namun, masa lalu-nya sebagai Chef penuh dengan catatan hitam. Narkoba, Hutang, main perempuan, hingga menghancurkan masa-depan restoran terkemuka di Paris.
3. Chef (2014)
Chef, sebuah film yang disutradari sekaligus dibintangi oleh Jon Favreau ini termasuk ‘berani’ dengan mengusung tema ‘food culinary’.

Cerita diawali dengan adegan dimana Chef Carl Casper (Jon Favreau) tengah berbincang dengan anaknya sambil memilih bahan masakan di pasar.

Kemudian perlahan setting bergeser ke sebuah dapur restaurant tempat Carl bekerja. Konflik antara anak-ayah sudah ditampilkan sejak awal film.

Ditambah sedikit-demi-sedikit konflik utama muncul perlahan dengan kedatangan kritikus makanan yang terkenal ‘killer’. Dan memberikan komentar buruk tentang masakan si Carl. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya