Ubisoft Gratiskan Sejumlah Game Biar Orang-orang Tetep di Rumah Aja

Kamis, 02 April 2020 | 13:23
Ubisoft

Logo Ubisoft

HAI-online.com -Ubisoft berupaya mendorong orang-orang untuk tetap tinggal di rumahselama pandemi Covid-19 dengan menawarkansejumlah game gratis, trial, diskon, serta penawaran menarik lainnya.

Developergame tersebut saat ini sedang menjalankan kampanye selama sebulan penuhdengan memberikan berbagaiprodukuntuk tetap di rumah.

Ubisoft memulainyadengan menawarkan sebuah versi gratis dari game Rayman Legends di PCsampai 3 April mendatang. Kemudian ada game Might& Magic: Chess RoyaledanRabbids Coding.

Selain itu, Ubisoft juga menawarkan free trial berbagai game dari franchise Tom Clancy sepertiGhost Recon Breakpoint, Ghost Recon Wildlands,dan The Division.

Baca Juga: Jepang Ini Bikin Puzzle Putih Polos 2.000 Keping, Asli Bikin Pusing!

Untuk Ghost Recon Breakpoint,Ubisoft jugamemberikan fitur Friend Pass, di mana mereka yang memiliki game ini bisa mengundang tiga teman ke dalam sesi co-op secara gratis sampai 16 Juni.

Ubisoft sampai saat ini belummenjabarkan secaradetailgame-game lain yang juga akan digratiskan ke depannya.

Namun, tampaknya Assassin's Creed dan Just Dancemenjadi duadari deretan game yang bakal dirilis gratis sepanjang bulan depan. Cek langsung deh difree.ubisoft.com.

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya