7 Seleb Hollywood yang Dibuntuti Orang Misterius, Bahkan Ada yang Tewas di Tangan Penggemar

Kamis, 02 April 2020 | 13:00
net

Nicholas Cage, aktor Hollywood pemilik mobil klasik

HAI-ONLINE.COM - Menjadi orang terkenal, apalagi sebagai aktor hingga aktris Hollywood, tentunya memiliki banyak konsekuensi yang harus diterima. Salah satunya adalah di-stalk alias dikuntit oleh para penggemar.

Nggak selamanya dibuntuti oleh para penggemar berat itu adalah hal yang menyenangkan. Ada kalanya, penggemar berlagak sangat creepy atau bahkan misterius terhadap seleb-seleb yang mereka idolakan.

Baca Juga: Unik! Seekor Kambing Jadi Salah Satu Member Idol Group di Jepang

Maka dari itu, terdapat beberapa seleb Hollywood yang kemudian menceritakan pengalaman menyeramkannya ketika dibuntuti oleh orang misterius, entah itu penggemarnya atau bukan.

Berikut ini adalah 7 kisah mengerikan seleb Hollywood yang dibuntuti orang misterius:

1. Nicholas Cage Diikuti Pantomim

wikipedia commons
wikipedia commons

Nicolas Cage

Kamu tau, kan, orang yang biasanya memperagakan pantomim menggunakan make-up putih di sebagian wajah, sambil menunjukkan ekspresinya, tanpa mengucapkan sepatah kata pun?

Yap, aktor senior Hollywood Nicholas Cage pernah dibuntuti oleh orang seperti itu ketika melakoni proses syuting film Bringing Out The Dead.

Ke mana pun Cage pergi, orang itu terus mengikutinya. Sampai akhirnya, Cage merasa takut dan gelisah, hingga meminta petugas keamanan menangkapnya.

Ketika malam datang, pada jam 2 pagi, Cage terbangun dari tidurnya, ia melihat ada sesosok pria besar di depan matanya. Ia disebut telah melihat Cage terlelap.

2. Conan O'Brien Dikirimi "Pendeta Misterius"

goodmomusic.net
goodmomusic.net

Conan Masuk Drama Korea

Pada 2006, Conan O'Brien mulai dikirimi surat oleh seorang pendeta misterius. Di setiap surat yang dikirimkan kepadanya, terdapat tulisan "Pendeta yang Terus Membuntutimu".

Banyak kata-kata mengerikan yang sering dikirimkan pendeta itu lewat surat, salah satunya tentang peluru yang bisa menembus gedung di mana Conan tinggal.

Situasi semakin mencekam ketika pendeta itu mencoba masuk ke dalam tempat tinggal Conan. Ia disebut sangat siap untuk menyakiti Conan.

Pendeta bernama Ajemian itu kemudian ditangkap saat mau masuk secara paksa ke dalam acara Conan O'Brien's Show.

3. Wanita yang Mau Mencukur Jenggot Hugh Jackman

Instagram @thehughjackman

Hugh Jackman.

Katherine Thurston namanya. Ia dikenal sangat misterius karena secara tiba-tiba ingin mencukur jenggot yang dimiliki oleh Hugh Jackman, si pemeran Wolverine.

Ketika ditanya, ternyata Katherine sampai ingin menikahi Hugh. "Nggak ada hukum yang melarang untuk punya 2 istri, kan?" katanya.

Ia terus mengikuti Hugh ketika nge-gym. Ia pun juga membawa pisau cukur sambil memasang tampang yang mengerikan. "Kita akan menikah, kan" ujar wanita itu sebelum akhirnya menyerang Hugh untuk bisa mencukur jenggotnya.

Polisi pun datang dan langsung menangkap sang wanita tersebut.

4. Masuk Penjara dengan Orang Mengerikan

Aktor Sean Penn pernah dipenjara pada 1987. Kala itu, ia pernah terlibat perkelahian sampai melukai korbannya. Ia pun harus masuk penjara selama lebih kurangnya 2 bulan.

Di dalam penjara, ia memiliki sel di sebelah seorang pembunuh bernama Richard Ramirez. Ramirez pun senang karena ia berada di sebelah seleb, dan meminta petugas penjara menyampaikan surat yang ia buat untuknya.

"Hey, Sean, jadilah kuat dan pukul mereka lagi," tulis Ramirez dalam surat itu. Di belakang suratnya, terdapat tulisan angka "666".

Penn pun keluar penjara, namun tetap menyimpan surat yang dikirim oleh Ramirez bersamanya.

5. Cowok yang Mengaku Suami Sandra Bullock

huffingtonpost.com
huffingtonpost.com

Sandra Bullock

Siapa, sih, yang nggak mau jadi suaminya Sandra Bullock? Ya dia memang cantik, tapi terdapat seorang penggemar yang benar-benar ingin menikahinya, sampai-sampai datang ke rumahnya secara diam-diam!

Kala itu sedang musim panas pada tahun 2014. Sang cowok misterius tersebut memukul-mukul kaca kamar Sandra. "Kamu nggak usah khawatir, aku suamimu," ujar cowok itu kepada Sandra.

Cowok itu juga sering mengirim surat untuk Sandra, salah satu dari surat itu berisikan: "Kamu adalah istriku dan sah secara hukum, secara agama, dan kamu harus bersamaku".

6. Penggemar yang Membunuh Rebecca Schaefer

Sama seperti Sandra, kini ada penggemar misterius yang langsung berhadapan dengan Rebecca Schaefer, aktris Hollywood yang tenar pada era '80-an.

Namun, tidak seperti Sandra yang bisa selamat dari cengkraman sang penggemar. Rebecca harus meninggal di tangan penggemarnya itu dengan sebuah pistol.

"Aku memiliki obsesi terhadap hal yang nggak bisa didapatkan. Aku harus mengeliminasi apa yang nggak bisa aku dapatkan," ujarnya kepada polisi.

7. Wanita yang Mengira Eddie Vedder Adalah Tuhan

Suatu hari, terdapat seorang wanita yang menabrakkan mobilnya ke dinding rumahnya vokalis Pearl Jam, Eddie Vedder.

Ia memang bermaksud untuk membunuh Eddie, Eddie pun tau siapa dia karena ia yakin, wanita inilah yang telah mengirimkan surat-surat ke rumahnya berbulan-bulan sebelum insiden tersebut terjadi.

Wanita itu menegaskan dan percaya kalau Eddie telah memperkosanya, dan Eddie merupakan ayah dari anaknya. Ia juga mengatakan kalau Eddie adalah tuhan.

Fadli Adzani

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya