Hibur Anak-anak yang di Rumah Saat Lockdown, 2 Instruktur Bela Diri Ini Berubah Jadi Spider-Man

Rabu, 01 April 2020 | 20:38
SWNS

Hibur Anak-anak yang di Rumah Saat Lockdown, 2 Instruktur Bela Diri Ini Berubah Jadi Spider-Man

HAI-online.com -Dua instruktur bela diri di Inggris, memberikan hiburan kepada anak-anak yang berada di rumah di masa lockdown, dengan berdandan sebagai Spider-Man.

Andrew Baldock (44) mengenakan kostum superhero Marvel tersebut untuk menghibur anak-anak diStockport, Lancshire selama seminggu terakhir bersama teman seprofesinya,Jason Baird (34).

Foto-foto saat mereka beraksi pun beredar di media sosial. Terlihat, keduanya sedang melakukan pose-pose khas manusia laba-laba itu, di mana anak-anak melihatnya sambil terkesima.

Andrew yang juga seorang ayah mengatakan, "Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi semua orang, jadi aku cuma ingin melakukan sesuatu untuk membuat orang-orang tersenyum."

Baca Juga: Ratusan Kambing Gunung Serbu Kota di Inggris yang Sepi karena Lockdown

SWNS

Hibur Anak-anak yang di Rumah Saat Lockdown, 2 Instruktur Bela Diri Ini Berubah Jadi Spider-Man

"Reaksi yang aku dapatkan dari anak-anak ketikaaku keluar sangat luar biasa, mereka benar-benar menyukainya. Jikaaku bisa membuat seseorang bahagia, bahkan jikacuma sesaat, maka layak untuk dilakukan," tambahnya seperti dikutip dari Lad Bible.

Andrew menjelaskan bahwa mereka berduacuma pergi keluar rumah jalan kaki sekali sehari dalam jarak yang nggak terlalu jauh dan tetap menjaga jarak dari para penghuni rumah dan orang-orang yang dijumpai.

Andrewmendapat ideini setelahmembuat kelas seni bela dirivirtual dengan kostumnya ituyang ternyatamenghibur murid-muridnya yang masih muda.

"Banyak orang tua mengambil fotoku saat menghibur anak-anak mereka dan mempostingnya secara online, yang kemudian jadi viral. Orang-orang dari seluruh Stockport memintaku untuk mengunjungi jalan tempat tinggal mereka."

Baca Juga: Supaya Nggak Keluar Rumah, Ayah Ini Potong Rambut Anaknya dengan Model Setengah Botak

Facebook/Jason Baird

Pesan dari anak-anak yang minta Spider-Man untuk mengunjungi mereka

"Kami akan melakukan sebanyak yang kami bisa, tapi jelas kami harus tetap berhati-hati di manaberada dan berapa lama berada di luar pada saat seperti ini."

Jason dan Andrew berharapaksi mereka iniakan mempengaruhi orang-orang di seluruh dunia untuk berdandan dengan kostum superheronya sendiri dan menghibur banyak orang.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : lad bible

Baca Lainnya